HUT ke-77 TNI, Dandim 0414/Belitung Bagikan Bantuan kepada Anak Asuh Stunting

HUT ke-77 TNI, Dandim 0414/Belitung Bagikan Bantuan kepada Anak Asuh Stunting

Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLI Dim 0414/Belitung bagikan bantuan kepada anak asuh stunting, Senin (26/9)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Memperingati HUT ke-77 TNI Tahun 2022, Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLI Dim 0414/Belitung bagikan bantuan kepada anak asuh stunting, Senin (26/9).

Mengusung tema "TNI Adalah Kita, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang" hadir pada kegiatan itu Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 0414/Belitung, Ny Izza Hairil Achmad, Pj Pasi Ter Kodim 0414/Belitung Kapten Kav Eddy Santoso, pengurus Persit KCK Cabang XLI Kodim 0414/Belitung,  Babinsa dan Personel Kodim 0414/Belitung.

Adapun anak asuh stunting yang mendapatkan bantuan tersebut diantaranya Arka Ramadhan warga Kelurahan Lesung Batang, Mutia Rahayu warga Desa Air Raya dan Elsaura Nurhalya warga Jalan Sudirman Desa Perawas.

BACA JUGA:Satlantas Polres Belitung akan Berikan Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas ke Sekolah dan Desa

BACA JUGA:Sekda Belitung: Bandara H.AS Hanandjoeddin Masih Berstatus Internasional, Belum Ada Surat...

Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad mengatakan, bantuan berupa vitamin, sembako kepada anak asuh stunting oleh Kodim 0414/Belitung ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT ke-77 TNI tahun 2022.

Letkol Inf Hairil Achmad menambahkan, dengan adanya kegiatan ini untuk memberikan perhatian kepada anak-anak yang mengalami keterlambatan dalam pertumbuhannya.

"Kegiatan ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab kita bersama jajaran dalam menyukseskan program pemerintah untuk menurunkan jumlah anak stunting khususnya di wilayah Kabupaten Belitung," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: