Lagi, Kecelakaan di Desa Batu Itam, Innova Tabrak 2 Tiang Listrik, Begini Kondisi Korban

Lagi, Kecelakaan di Desa Batu Itam, Innova Tabrak 2 Tiang Listrik, Begini Kondisi Korban

Anggota Satlantas Polres Belitung saat melakukan evakuasi pasca kecelakaan di Desa Batu Itam-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, SIJUK - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Jalan Raya Tanjung Kelayang, Desa Batu Itam, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.

Jika sebelumnya pelajar bertabrakan, kali kecelakaan tunggal mobil Toyota Innova hitam BN 1500 WB yang menabrak tiang listrik PLN di Desa Batu Itam, Rabu malam (5/10)

Kecelakaan mobil Toyota Innova yang dikemudikan Wisnu (44) diduga karena hilang kendali saat melaju dengan kecepatan tinggi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut. 

Namun, akibat kecelakaan itu mobil mengalami kerusakan cukup berat. Kemudian, dua tiang listrik yang ada di lokasi juga mengalami kerusakan. Sedangkan Wisnu sang sopir hanya mengalami luka lecet. 

BACA JUGA:Kecelakaan di Batu Itam, Pelajar Ngebut Tewas di Tempat Usai Adu Kambing

BACA JUGA:Kecelakaan di Jalan Pantai Serdang, Ngebut Nmax Hantam Avanza, Begini Nasib Pengendaranya

Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aipda Kasnadi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tunggal di Desa Batu Itam Kecamatan Sijuk tersebut. 

Saat ini mobil Innova yang mengalami kecelakaan sudah diamankan Jajaran Unit Lakalantas Satlantas Polres Belitung untuk penyelidikan lebih lanjut.

Aipda Kasnadi menjelaskan, kecelakaan lalu lintas bermula saat Wisnu mengendarai mobil Innova dari arah Tanjung Binga, Sijuk menuju ke Tanjungpandan diduga dengan kecepatan tinggi.

Setiba di lokasi, mobil yang Wisnu kendarai hilang kendali dan masuk ke jalur kanan jalan. Hingga akhirnya, kendaraan tersebut menabrak tiang listrik berukuran tinggi 12 meter yang ada di lokasi.

BACA JUGA:Kecelakaan di Putaran Jalan Aik Rayak, Sepeda Motor Diseruduk Mobil, Kurang Berhati-hati Saat Berbelok

BACA JUGA:Lagi-lagi Kecelakaan Lalu Lintas di Belitung, Sudah 3 Nyawa Melayang di Jalan

"Setelah masuk ke jalur kanan, mobil ini menabrak tiang listrik pertama. Karena melaju dengan kecepatan tinggi, tiang listrik ke dua juga tertabrak. Jarak antara tiang pertama dan kedua selisih 50 meter," jelas Aipda Kasnadi kepada Belitong Ekspres, Kamis (6/10).

Usai terjadinya kecelakaan itu, korban berusaha menyelamatkan diri keluar dari mobil. Warga sekitar dan pengendara yang melintas yang mengetahui hal itu, langsung melaporkan ke Jajaran Unit Laka Satlantas Polres Belitung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: