ISSI Belitung Raih 9 Medali di Kejurprov Balap Sepeda Babel 2022

ISSI Belitung Raih 9 Medali di Kejurprov Balap Sepeda Babel 2022

Atlet ISSI Belitung ketika meraih medali di Ajang Kejurprov Balap Sepeda Road Race ISSI Kepulauan Bangka Belitung (Babel) 2022.-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Belitung berhasil meraih sembilan medali di ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Balap Sepeda Road Race ISSI Kepulauan Bangka Belitung (Babel) 2022.

Sembilan medali yang diraih atlet ISSI Belitung di Kejurprov Balap Sepeda Road Race ISSI Babel 2022 terdiri dari lima medali emas, tiga perak dan satu perunggu.

Kejurprov Balap Sepeda Road Race ISSI Babel berlangsung di Sirkuit Criterium Pasir Padi PangkalPinang dan Individual Time Trial (ITT) di Sirkuit Jembatan Emas PangkalPinang pada Sabtu (19/11) dan Minggu (20/11).

Atlet sepeda Belitung yang meraih prestasi pada ajang ini adalah Deco Dwi Saputra (GBB Team). Mereka berhasil merebut 1 medali emas, 1 medali perak pada lomba criterium Pra Porprov under 19 tahun dan lomba ITT Pra Porprov under 19 tahun.

BACA JUGA:HUT Gudep SMK Negeri 1 Tanjungpandan Dimeriahkan dengan Berbagai Lomba

BACA JUGA:DKUKMPTK Belitung Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pelaku UMKM

Kemudian, Yudi Suprastyo (GBB Team) sabet 1 medali emas pada lomba criterium kelas men master 30 up dan 1 medali perunggu pada lomba ITT men master 30 up. Juga, Hendry Wijaya (GBB team) rebut 1 medali perak pada lomba criterium kelas men master 30 up.

Sementara, 1 medali emas pada lomba ITT men master 30 up diraih satu atlet wanita atas nama Santi Ariska (HCC). Atlet ISSi Belitung ini juga meraih 1 medali emas pada lomba criterium kelas women open dan 1 medali emas pada lomba ITT kelas women open.

Para atlet balap sepeda ISSI Belitung tahun ini mengulang kembali kesuksesan pada Kejurda Balap Sepeda ISSI Babel 2021 di Pangkalpinang, dengan perolehan 5 medali emas 2 perak dan 1 perunggu.

BACA JUGA:Yuk! Manfaatkan Program Pemutihan Pajak Kendaraan Spesial HUT ke-22 Babel

BACA JUGA:Kapolres Beltim Terjun Tindak TI Rajuk DAS Manggar, Amankan Puluhan Penambang

"Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT atas  keberhasilan para atlet balap sepeda road ISSI Belitung yang telah sukses memborong 5 medali emas 3 perak dan 1 perunggu," kata Ketua ISSI Kabupaten Belitung, dr Hendra Sp,An kepada Belitong Ekspres, Minggu (20/11) kemarin.

Hendra bersyukur, kesuksesan atlet balap sepeda tahun ini mengulang kembali pada Kejurda Balap Sepeda ISSI Babel Tahun 2021 di Pangkalpinang.

"Saya selaku ketua ISSI Belitung mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus ISSI Belitung. Terutama kepada para atlet yan telah berjuang dan berlatih keras sehingga berhasil mengharumkan nama Belitung," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: