Band Indie Chromst Rilis Video Klip Terbaru, 'Dehidrasi' Ft Vita Fradita

Band Indie Chromst Rilis Video Klip Terbaru, 'Dehidrasi' Ft Vita Fradita

Band Chromst merilis video klip terbaru mereka berjudul "Dehidrasi" Ft Vita Fradita bertempat di Boot Delekok, Jalan Hayati Mahim, Tanjungpandan-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Band Chromst resmi merilis video klip terbaru mereka berjudul "Dehidrasi" Ft Vita Fradita bertempat di Boot Delekok, Jalan Hayati Mahim, Tanjungpandan, Minggu (20/11).

Acara rilis video klip terbaru berjudul "Dehidrasi" Ft Vita Fradita dihadiri tokoh seni Belitung Iqbal Pratama (Ketua Dewan Seni Belitung) berbagai media cetak dan online Belitung dan dipandu MC Kondang Rizky Jeris.

Chromst sendiri terbentuk sejak 2018 di jogja. Namun vakum sampai akhirnya aktif kembali di tahun 2020 akhir. Band Indie Belitung ini hadir dengan formasi: Yukka Fahrendra di vokal, Deo “Jotde” Febriansyah di synth/sequencer, Vernando di gitar, dan Rendy Trinada di saxophone. 

Yukka Fahrendra mewakili rekan-rekannta menyatakan lega dan bangga, karena telah bisa merampungkan dan merilis video klip mereka tersebut.

BACA JUGA: Pemilu 2024, Dandim 0414/Belitung: Tidak Boleh Berpolitik Praktis

BACA JUGA:Kemensos Serahkan Bantuan ATENSI Bagi 179 Warga Kabupaten Beltim

"Alhamdulillah projects video klip kedua telah rampung dan kami rilis, oya video klip kedua kami ini masih berkaitan ceritanya dengan video perdana kami," terang Yukka sapaan akrabnya. 

Kata Yukka video klip kedua Chromst yang berjudul "Dehidrasi" adalah kelanjutan atau jawaban dari video perdana mereka berjudul,"I Love You Mom".

"I Love You Mom bercerita tentang seorang gadis yang sangat mengagumi dan mencintai ibunya, sementara Dehidrasi bercerita tentang flashback masa kecil dari gadis tersebut yang menyebabkan dirinya sangat mencintai ibunya," rinci Yukka. 

"Sebetulnya Dehidrasi adalah single ketiga kami, namun kami baru sempat membuat serta merilis video klip untuk single kedua dan ketiga kami," terang Yukka.

BACA JUGA:Pendaftaran Mulai Dibuka, KPU Beltim Buka Lowongan PPK, Butuh 35 Orang

BACA JUGA:ISSI Belitung Raih 9 Medali di Kejurprov Balap Sepeda Babel 2022

Rumah Seni Nek Raha, Tanjungpandan, dipilih sebagai lokasi syuting video klip tersebut. Sedangkan Nama kru pembuat klip, sutradara: Yukka Fahrendra dan Rendy Trinada, Produser: Deo Febriansyah, Chroms Script: Yukka Fahrendra

Untuk Casting: Hasiahna, DOP Megy, Dzul, Cameraman: Megy, Faisal, Artistik: Arif, Bangboy Lighting: Bangboy, Arif, Tata Busana: Hasiahna. Music Video ini berkolaborasi dengan Selayer Production.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: