Heboh, Penemuan Nenek Tewas Gantung Diri di Kelapa Kampit

Heboh, Penemuan Nenek Tewas Gantung Diri di Kelapa Kampit

Polisi saat melakukan olah TKP nenek tewas gantung diri di Desa Pembaharuan, Kecamatan Kelapa Kampit-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, KELAPA KAMPIT - Penemuan nenek yang tewas gantung diri di kamar mandi membuat heboh warga Desa Pembaharuan Kecamatan KELAPA KAMPIT, Kabupaten Belitung Timur (Beltim).

Nenek berinisial LL (66) warga Desa Pembaharuan Kecamatan Kelapa Kampit itu, ditemukan tewas gantung diri di kediamannya, Minggu, 27 November 2022 sekira pukul 08.30 WIB.

Pertama kali mayat sang nenek ditemukan saksi Sugianto (51) yang merupakan keponakannya sendiri. Sekira pukul 08.30 WIB Sugianto mendatangi kediaman korban untuk memasak.

Akan tetapi, pada saat itu pintu rumah korban masih tertutup namun tidak terkunci. Saksi sempat mengetuk pintu kediaman korban, tapi tidak ada jawaban.

BACA JUGA:5 Bahaya Kurang Minum Air Putih, Efeknya Fatal Bagi Kesehatan Tubuh

BACA JUGA:Kapolri Tanggapi Soal Setoran Tambang Kabareskrim, Ismail Bolong Saksi Kunci

Sugianto kemudian masuk melalui pintu depan dan menemukan korban nenek LL  sudah terbujur kaku gantung diri di kamar mandi. Diketahui nenek LL tinggal seorang diri.

Setelah itu saksi berkoordinasi dengan personil Polsek Kelapa Kampit untuk mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) nenek tewas gantung diri.

Sesampainya di TKP polisi memastikan bahwa benar ada ditemukan mayat nenek yang diduga bunuh diri.

Selanjutnya Personil Polsek Kelapa Kampit berkoordinasi dengan unit identifikasi Polres Belitung timur (Beltim) untuk melakukan olah TKP.

BACA JUGA:Apresiasi Tertinggi, Sabarudin Jadi Kepala Sekolah Inspiratif Nasional 2022

BACA JUGA:Bawaslu Beltim Sosialisasi Penanganan Temuan dan Laporan Pelanggaran Pemilu 2024

Di TKP polisi menemukan barang bukti satu buah Kabel berwarna Hijau dan satu buah Besi  Ac. Diduga kabel sebagai alat korban untuk bunuh diri.

Berdasarkan hasil hasil visum sementara dari Dr. Defany ditemukan tanda-tanda korban mati lemas. Lalu, ada jejak jeratan dari belakang telinga kiri sampai dengan kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: