Mayat Markus Ditemukan Mengapung, Polres Belitung Pastikan Tidak Ada Unsur Kekerasan

Mayat Markus Ditemukan Mengapung, Polres Belitung Pastikan Tidak Ada Unsur Kekerasan

Jajaran Polres Belitung dan RSUD dr H Marsidi Judono, saat melakukan identifikasi mayat Markus--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Polres Belitung pastikan tidak ada unsur kekerasan dalam kematian Markus (70), laki-laki yang ditemukan mengapung di aliran sungai Aik Berutak, Jalan Bukit, Kelurahan Kota Tanjungpandan, Selasa (13/12).

Hal itu didapat usai Jajaran Satreskrim Polres Belitung dan RSUD dr H Marsidi Judono, Tanjungpandan melakukan identifikasi serta visum luar terhadap jenazah korban Markus.

Kasatreskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto mengatakan, dari hasil identifikasi tidak ditemukan adanya indikasi kekerasan di tubuh korban kakek itu.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, di tubuh korban pria berinisial MRK yang berusia 70 tahun," kata Iptu Edi Purwanto kepada Belitong Ekspres.

BACA JUGA:Ini Identitas Mayat Laki-laki Tanpa Busana di Jalan Bukit Tanjungpandan

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Belitung, diduga korban meninggal dunia tenggelam dan terbawa arus ke sungai.

Dari keterangan keluarga, korban mengalami gangguan jiwa. "Korban meninggalkan rumah sejak tanggal 4 Desember 2022 lalu," pungkasnya.

Sementara itu, hal yang sama juga diungkapkan oleh Dokter Umur RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan, dr Khusnul Dwinita. Dari hasil visum yang dilakukan, tidak ditemukan adanya kekerasan di tubuh korban.

"Ada sedikit luka lecet di bagian tubuh korban. Namun diduga bukan karena kekerasan," kata dr Khusnul Dwinita kepada Belitong Ekspres di RSUD dr H Marsidi Judono.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Warga Jalan Bukit Tanjungpandan Digegerkan Penemuan Mayat Laki-laki Tanpa Busana

Khusnul menambahkan, korban meninggal dunia diperkirakan sudah 24 jam sebelum dibawa ke RSUD dr H Marsidi Judono. "Sebab di tubuh korban ada pembusukan," pungkasnya.

Sebelumnya, Warga Jalan Bukit, Kelurahan Kota Tanjungpandan, digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki tanpa busana.

 Mayat laki-laki-laki tanpa busana itu mengapung di Aliran aliran sungai Aik Berutak Selasa (13/12) pagi.

BACA JUGA:Satreskrim Polres Beltim Ringkus 2 Pencuri Target Operasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: