Ini Identitas Mayat Laki-laki Tanpa Busana di Jalan Bukit Tanjungpandan

Ini Identitas Mayat Laki-laki Tanpa Busana di Jalan Bukit Tanjungpandan

Jajaran Polres Belitung dan RSUD dr H Marsidi Judono, saat melakukan identifikasi mayat Markus--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Identitas mayat laki-laki tanpa busana yang ditemukan di Jalan Bukit, Kelurahan Kota Tanjungpandan, Selasa (13/13) pagi, sudah terungkap.

Berdasarkan KTP, mayat laki-laki tanpa busana yang ditemukan mengapung di aliran sungai Aik Berutak, Jalan Bukit, Kelurahan Kota Tanjungpandan, adalah Markus.

Markus berusia 70 tahun dan beralamat tinggal di Jalan Kapten Saridin, Kelurahan Paal Satu, Tanjungpandan. Hal itu dibenarkan oleh adik korban, yakni wanita bernama Acu (64).

"Benar mayat yang di dalam ruang jenazah itu, kakak kandung saya. Sebab ada tanda luka bekas kecelakaan di kening korban" kata kepada Belitong Ekspres di RSUD dr H Marsidi Tanjungpandan.

BACA JUGA:Polres Belitung Tetapkan 10 Tersangka Pencurian, 3 Orang Masih di Bawah Umur

BACA JUGA:Gadai Mobil Rental Warga Tanjungpandan, Diding Modus Sewa untuk Tamu Polda Babel

Acu menjelaskan, Markus menghilang sejak seminggu lalu. Saat itu, sekitar hari Senin malam korban meninggalkan rumah dengan menggunakan baju berwarna merah.

"Kemungkinan dia keluar rumah pada malam hari. Sebab, pagi hari saat saya mengantar kue dan minuman, Markus sudah tidak ada," jelasnya.

Setelah korban menghilang, Acu bersama keluarga berusaha mencari bapak tiga anak tersebut. Namun tidak ditemukan. Hingga akhirnya, Acu mendapat informasi kakaknya meninggal.

"Korban memang memiliki penyakit semacam gangguan jiwa. Setelah ini, jenazah akan dibawa ke rumah duka," pungkasnya. 

Sebelum diberitakan, warga Jalan Bukit, Kelurahan Kota Tanjungpandan, digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki tanpa busana.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Warga Jalan Bukit Tanjungpandan Digegerkan Penemuan Mayat Laki-laki Tanpa Busana

BACA JUGA:Rusak Parah, Eka Budiartha Minta Pemprov Perhatikan Kondisi Jalan di Desa Batu Penyu

Mayat laki-laki-laki tanpa busana yang belum diketahui identitasnya itu mengapung di saluran air Jalan Bukit, Kelurahan Kota Tanjungpandan, Selasa (13/12) pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: