Besok Head to head Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Persiapkan Langkah Ini

Besok Head to head Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Persiapkan Langkah Ini

Menjelang laga Head to head Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF 2022, Senin (26/12) Shin Tae-yong berencana melakukan langkah rotasi pemain--Antara

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Brunei Darussalam akan bertemu Tim Nasional (Timnas) Indonesia di laga head to head Grup A Piala AFF 2022.

Laga head to head Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia akan berlangsung di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin 26 Desember 2022.

Bagaimana tim garuda bisa memenangkan pertandingan head to head dengan Brunei Darussalam, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah persiapkan langkahnya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berencana melakukan langkah rotasi pemain. Langkah rotasi pemain diambil karena padatnya jadwal pertandingan yang dilakoni peserta Piala AFF 2022.

Menurut Shin Tae-yong, langkah ini diambil selain padatnya jadwal pertandingan Piala AFF 2022, Timnas Indonesia karena harus melakoni format kandang-tandang.

BACA JUGA:Sudah Saatnya Garuda Berpesta Gol di Piala 2022, Head to Head Brunei Darussalam vs Indonesia

BACA JUGA:DPC HNSI Belitung 2022-2027 Dikukuhkan, Konsen Advokasi Kepentingan Nelayan

Hal itu disampaikan Shin Tae-yong dalam konferensi pers menjelang laga head to head Brunei Darussalam vs Timnas Timnas Indonesia di Stadion KLFA, Minggu 25 Desember 2022.

"Seperti apa yang kita ketahui, Piala AFF tahun ini tidak difokuskan di satu tempat. Jadi kami harus pindah dari negara satu ke negara lainnya. 

Itu pun tiga hari sekali kami harus bertanding. Jadi sangat padat jadwalnya," katanya seperti dilansir dari disway.id

"Untuk itu kami harus mempersiapkan fisik dan kondisi yang harus baik. Maka itu, kami juga akan melakukan rotasi pemain," sambung Shin Tae-yong dalam konferensi pers tersebut.

BACA JUGA:Harga BBM Naik Saat Perayaan Natal, Cek Daftar Harga Hari Ini 25 Desember 2022

BACA JUGA:Kawasan Pantai Tanjungpendam Kena Banjir Rob, Pengunjung Harus Waspada

Dilansir berita sebelumnya, Timnas Indonesia sebenarnya berpeluang menang dan berpesta gol dalam laga head to head Brunei Darussalam Senin 26 Desember 2022 besok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: