Syukuran 4 Tahun Sanem-Isyak, Jalan Bundaran Satam Tanjungpandan Akan Ditutup 4 Jam

Syukuran 4 Tahun Sanem-Isyak, Jalan Bundaran Satam Tanjungpandan Akan Ditutup 4 Jam

Konferensi Pers Rencana Syukuran 4 Tahun Kepemimpinan Sahani dan Isyak Meirobie, di Lobi Pemkab Belitung, Selasa (27/12)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Acara syukuran 4 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Belitung, Sahani Saleh (Sanem) - Isyak Meirobie (Sanem-Isyak) akan dipusatkan di Bundaran Satam Tanjungpandan, Sabtu (31/12).

Pada pelaksanan acara Syukuran 4 Tahun Sanem-Isyak, Jalan di depan Bundaran Satam Pusat Tanjungpandan, Belitung bakal ditutup selama empat jam mulai pukul 10.00-14.00 WIB.

Penutupan ruas jalan dilakukan karena lokasi tersebut akan menjadi tempat peringatan 4 tahun kepemimpinan Sanem-Isyak sebagai Bupati-Wakil Bupati Belitung

"Iya, di titik nol kilometer, akan dimaksimalkan berbagai penampilan sehingga masyarakat bisa berkumpul di tengah itu. Karena kalau sore atau malam sudah acara lain," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Belitung, MZ Hendra Caya, Selasa (27/12).

BACA JUGA:Kabar Gembira Rekrutmen CPNS dan PPPK 2023, Peluang Besar Tenaga Teknis

BACA JUGA:Mobil Dinas Kapolres Bangka Ludes Terbakar, Dugaan Penyebab Karena Ini

Menurut Sekda Belitung, acara Syukuran 4 Tahun Sanem-Isyak akan difokuskan di Bundaran Satam dengan konsep dari, oleh dan untuk masyarakat Belitong di Era Endemi Covid-19. 

Kegiatan syukuran 4 Tahun kepemimpinan Sahani Saleh dan Isyak Meirobie ini mengusung tema "Belitung Semakin Berprestasi, Sanem dan Isyak Semakin Dekat di Hati".

Adapun acara syukuran dikemas meriah dan terbuka untuk masyarakat umum. Rangkaian kegiatan meliputi, launching aplikasi BOSS dan Indeks Masyarakat Digital, Hiburan rakyat (Berbalas Pantun), Fashion Show.

Fashion Show dari berbagai Produsen Batik di Belitung, Tarian/Kesenian Belitong, Band Modern, Bazzar Kuliner. Kemudian ada agenda penyerahan Piagam Penghargaan dari Bupati Belitung.

BACA JUGA:Lewat Program PUMK Berkelanjutan, PT Timah Dukung Kemandirian Pelaku UMKM

BACA JUGA:Pemerintah Keluarkan Larangan Penjualan Rokok Batangan, Ini Alasan Presiden Jokowi

"Acara akan dilaksanakan Sabtu (31/12) mendatang pagi hingga siang hari melihat kondisi cuaca saat ini. Semoga cuaca dapat bersahabat," harap Sekda Hendra Caya.

Melalui syukuran 4 tahun kepemimpinan Bupati dan Wabup Belitung, ke depannya diharapkan Belitung semakin banyak mendulang prestasi. Serta senantiasa sukses menggelar berbagai event nasional dan internasional sehingga semakin dikenal masyarakat luar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: