Syukuran 4 Tahun Sanem-Isyak, Jalan Bundaran Satam Tanjungpandan Akan Ditutup 4 Jam

Syukuran 4 Tahun Sanem-Isyak, Jalan Bundaran Satam Tanjungpandan Akan Ditutup 4 Jam

Konferensi Pers Rencana Syukuran 4 Tahun Kepemimpinan Sahani dan Isyak Meirobie, di Lobi Pemkab Belitung, Selasa (27/12)--

Tidak hanya sukses menggelar acara bertaraf internasional saja. Belitung diharapkan dapat mengadopsi program-program penting untuk diaplikasikan bagi kemajuan daerah dan pembangunan berkelanjutan di Belitung. 

Selain itu, diharapkan pula agar Belitung semakin luas jaringan kerjanya agar dapat mengembangkan kebijakan-kebijakan, serta program Pemerintah pada berbagai sektor Pembangunan, baik prioritas maupun Pembangunan. 

BACA JUGA:Letjen (Purn) Ali Hamdan Bogra Dilantik Hary Tanoesoedibjo, Pimpin Partai Perindo Papua Barat Daya

BACA JUGA:Pasal Membuang Sampah Sembarangan, Warga Tanjungpandan Nekat Bakar Motor Tetangga

Pastinya pula, menjelang berakhirnya kepemimpinan pak Sanem dan pak Isyak, kepemimpinan ini semakin dekat di hati masyarakat, saling mengisi pembangunan Belitung ke arah pencapaian prestasi yang lebih gemilang.

"Hal-hal baik dari pak Sanem dan pak Isyak yang dekat di hati masyarakat juga dapat diteruskan oleh Pemimpin Belitung berikutnya, agar segala perbedaan tidak menjadi persoalan dikemudian hari, tapi menjadikan Belitung semakin kaya atas pluralisme yang ada," jelasnya.

Makanya, Hendra mengajak seluruh masyarakat Belitung khususnya dan Pulau Belitung umumnya mari bersama menghadiri syukuran 4 tahun Kepemimpinan H Sahani Saleh dan Isyak Meirobie.

"Ayo datang ke Bundaran Satam Tanjungpandan, Sabtu (31/12) 2022 mendatang. Catat tanggalnya, datang di waktunya, nikmati hiburannya," tandas Sekda Belitung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: