Pendidikan Politik Kader PPP Belitung Sebagai Persiapan Sukseskan Pemilu 2024

Pendidikan Politik Kader PPP Belitung Sebagai Persiapan Sukseskan Pemilu 2024

Pjs Ketua DPW PPP Babel Hellyana SH hadir dalam kegiatan pendidikan politik bagi kader DPC PPP Belitung --

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Belitung gelar kegiatan Pendidikan politik bagi para kader.

Pendidikan politik bagi kader DPC Partai PPP digelar Kamis (29/12) di Graha Resto Belitung dan dihadiri langsung Pjs Ketua DPW PPP Babel Hellyana SH.

Hadir juga Ketua MKPC PPP Kabupaten Belitung Saryadi, Ketua DPC PPP Belitung Suhaeli, Bendahara DPC PPP Kabupaten Belitung Sukirman, beserta anggota dan pengurus partai.

Adapun narasumber acara kegiatan pendidikan politik PPP adalah Kabid Politik Dalam Negeri dan Organisasi Masyarakat pada Badan Kesbangpol Kabupaten Belitung Wandi Suprapto.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum, Ini Daftar Pekerjaan Yang Dilarang Berikan Dukungan Calon Perseorangan DPD RI

BACA JUGA:Ada Apa? Baru Sehari Gugatan Ferdy Sambo Terhadap Presiden dan Kapolri Langsung Dicabut

Dalam paparannya, Wandi Suprapto SAP menjelaskan berbagai aturan seputar pelaksanaan kegiatan Pemilu dan tahapan-tahapan kegiatan Pemilu Serentak tahun 2024.

Ketua Ketua DPC PPP Belitung Suhaeli mengatakan, pendidikan politik ini ditujukan bagi kader partai sebagai persiapan dalam rangka mensukseskan pemilu tahun 2024 mendatang.

"Syukur alhamdulillah kegiatan pendidikan politik bagi kader DPC PPP Belitung berjalan lancar dan tertib," ujar Suhaeli kepada Belitong Ekspres kemarin.

Sementara itu Pjs Ketua DPW PPP Bangka Belitung Hellyana berharap adanya kegiatan pendidikan politik ini tentunya para kader tahu berbagai aturan dan tahap-tahapan berkaitan dengan Pemilu.

Di samping itu juga, melalui pendidikan politik, kata Hellyana, akan memperkuat upaya PPP dalam memenangkan pemilu dan pencapaian target kursi legislatif yang maksimal.

BACA JUGA:Dinas Perikanan Serahkan Bantuan Perikanan Kepada Masyarakat Nelayan

BACA JUGA:Keseruan Ketika Bupati dan Wakil Bupati Belitung Lomba Masak Gangan Ikan, Siapa Juaranya?

“Di Kabupaten Belitung ini kursi PPP kita targetkan 6 kursi. Sedangkan kursi PPP di Provinsi ditargetkan 9 kursi dan DPR RI ditargetkan sebanyak 40 kursi untuk kursi pusat,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: