Keseruan Ketika Bupati dan Wakil Bupati Belitung Lomba Masak Gangan Ikan, Siapa Juaranya?

Keseruan Ketika Bupati dan Wakil Bupati Belitung Lomba Masak Gangan Ikan, Siapa Juaranya?

Bupati Belitung Sahani Saleh dan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie ikut lomba masak gangan dalam rangka peringatan Hari Nusantara 2022--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Sebanyak 20 peserta mengikuti Executive Fun Cooking Competition atau lomba masak gangan ikan yang diadakan Dinas Perikanan Kabupaten Belitung, Jumat (30/12).

Lomba masak gangan ikan itu dikuti oleh Bupati Belitung Sahani Saleh, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie dan Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung MZ Hendra Caya.

Selain itu, ketua DPRD Belitung Ansori beserta Wakil Ketua II dan II Budi Prasetyo, Hendra Pramono, Forkopimda dan Kepala OPD Belitung, juga turut andil dalam lomba masak gangan ikan tersebut.

Acara lomba masak gangan ikan ini rangka memperingati Hari Nusantara 2022, serta peringatan 4 tahun kepemimpinan Bupati Belitung Sahani Saleh dan Isyak Meirobie.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Ngopi di Gantung, KopiKedulu Tampil Beda dengan Konsep Kekinian

BACA JUGA:Mungkin Lagi 'Kebelet', Pasangan Remaja Digerebek Berduaan di Toilet Pantai Tanjungpendam, Viral!

Terdapat 3 juri dalam lomba masak itu yakni Chef Hotel, PKK Belitung dan Dinkes Belitung, sedangkan aspek penilaian adalah cita rasa, penyajian, higienis dan aman konsumsi, keterampilan serta kekompakan.

Selama 1 jam, peserta yang terdiri 2 orang itu memasak gangan ikan yang dimasak secara langsung di depan juri hingga menjadi masakan siap makan.

Bupati Belitung Sahani Saleh mengatakan, lomba masak ikan gangan ini dalam rangka memperingati hari nusantara 2022, selain itu ajang silahturahmi bersama.

"Lomba masak ini juga untuk mengakrabkan dan silahturahmi kami dan OPD di sini," kata Bupati Belitung yang akrab disapa Sanem.

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Donor Darah di Belitung Timur, Peringati HUT ke-77 Kodam II/Sriwijaya

BACA JUGA:Kontraktor CV Peduli Bangsa Kena Denda, Proyek Jalan Simpang Renggiang Tidak Selesai Tepat Waktu

Sanem menyebut, semua peserta merasa senang dengan acara ini. Semuanya sangat menghibur pejabat OPD maupun masyarakat yang melihat acara itu, terutama nelayan sekitar.

Berdasarkan penilaian lomba masak gangan ikan, pasangan Bupati Sahani Saleh dan Isyak Meirobie  mendapatkan juara harapan 2 atau peringkat ke-5. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: