Rekomendasi Tempat Ngopi di Gantung, KopiKedulu Tampil Beda dengan Konsep Kekinian

Rekomendasi Tempat Ngopi di Gantung, KopiKedulu Tampil Beda dengan Konsep Kekinian

KopiKedulu menjadi rekomendasi Tempat Ngopi di Kecamatan Gantung, yang tampil beda dengan konsep energik dan Kekinian--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, GANTUNG -Jika jalan-jalan ke Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur (Beltim) belum lengkap rasanya sebelum menyeruput kopi di Warung KopiKedulu

Berada di dekat jembatan Gantung,  KopiKedulu menjadi rekomendasi tempat ngopi yang tampil beda dan kekinian. KopiKedulu tawarkan konsep muda, enerjik dan pengalaman baru.

Owner KopiKedulu, Agus Setiawan menyebut minuman kopi selama ini memang identik dengan wilayah di sebelah Timur Pulau Belitung. 

Tak mengenal tua, muda, pria dan wanita, minum kopi bersama sudah menjadi rutinitas dan bahkan kebiasaan masyarakat bersosialisasi. 

BACA JUGA:Mungkin Lagi 'Kebelet', Pasangan Remaja Digerebek Berduaan di Toilet Pantai Tanjungpendam, Viral!

BACA JUGA:Kontraktor CV Peduli Bangsa Kena Denda, Proyek Jalan Simpang Renggiang Tidak Selesai Tepat Waktu

Biasanya, warung-warung kopi memiliki konsep berbeda selain ciri khas seduhan kopi yang menampilkan cita rasa kopi itu sendiri. 

Seiring perkembangannya, warung kopi juga menjadi pilihan perkumpulan anak-anak muda yang menginginkan tongkrongan asyik.

Tak hanya hanya sekadar menikmati kopi, KopiKedulu juga menawarkan aneka jenis minuman dan makanan untuk menemani kaula muda bersantai.

Oleh karena itu, KopiKedulu di Kecamatan Gantung jadi rekomendasi tempat ngopi dan tongkrongan kekinian yang asyik untuk semua kalangan.

BACA JUGA:Tingkatkan Dakwah Islamiyah, MUI Beltim Mendapat Mobil Operasional Baru

BACA JUGA:Kapolres Belitung Warning Kerumunan Berlebihan Malam Tahun Baru, Antisipasi Jatuhnya Korban

"Konsep yang kami kembangkan adalah muda, enerjik dan menawarkan pengalaman baru," ujar Agus Setiawan yang akrab disapa Ogut.

Soal pemberian nama KopiKedulu, Ogut menyebut ada keunikan. Kedulu dalam bahasa sehari-hari bermakna 'sekarang' atau 'saat ini'. Makna lainnya adalah mengajak teman, kolega atau keluarga menikmati kopi setiap saat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: