5 Ramuan Obat Tradisional untuk Stamina Pria Siap Tempur, Berikut Cara Membuatnya

5 Ramuan Obat Tradisional untuk Stamina Pria Siap Tempur, Berikut Cara Membuatnya

Bawah putih salah satu bahan ramuan obat tradisional untuk menjaga dan meningkatkan stamina pria--(Wikipedia)

Ramuan obat tradisional kedua untuk vitalitas adalah Ginseng. Ginseng sebenarnya banyak dimanfaatkan untuk meningkatkan energi. Namun, ternyata tanaman ini juga dapat meningkatkan gairah dan vitalitas pada pria. Efek ini juga telah terkonfirmasi oleh berbagai penelitian pada manusia.

Cara membuatnya juga cukup gampang. Ginseng dapat dikonsumsi dengan cara merebusnya terlebih dahulu selama 5 menit, lalu jika sudah empuk maka bisa langsung untuk dikunyah.

2. Bawang putih

Obat tradisional yang harus dicoba untuk stamina pria yakni bawang putih. Kebanyakan bawang putih digunakan untuk bumbu dapur sebagai pemberi citra rasa dalam makanan.

Namun, ternyata bawang putih juga dapat dimanfaatkan sebagai ramuan obat kuat tradisional laki-laki. Caranya, blender bawang putih lalu dicampur dengan telur dan madu.

BACA JUGA:Kalian Wajib Tahu, 4 Khasiat Minum Kopi Campur Minyak Kelapa

BACA JUGA:Babel Juga 'Penghasil' Deretan Artis Cantik dan Berprestasi, Nomor 5 dari Belitung

4. Jeruk purut

Ramuan obat tradisional yang keempat adalah Jeruk purut. Jeruk purut sudah banyak dimanfaatkan untuk kesehatan, salah satunya yakni sebagai ramuan obat kuat tradisional khusus lelaki.

Cara pemanfaatannya  juga gampang. Cukup dengan mencampur jeruk purut dan telur ayam kampung lalu diberi sedikit garam. Ramuan ini bisa diminum beberapa saat setelah makan.

5. Kurma

Yang kelima adalah Kurma. Makanan khas timur tengah ini memiliki manfaat untuk meningkatkan stamina dan gairah seks pada laki-laki.

Selain itu, sebuah penelitian juga menyebutkan bahwa ekstrak pollen dari kurma dapat meningkatkan kesuburan karena kualitas sperma yang meningkat.

BACA JUGA:Rokok Jadi Penyumbang Inflasi Terbesar di Kabupaten Beltim, Soal Penyebab Ini Kata Bupati

BACA JUGA:Pendaftaran Dibuka, Ini Cara Registrasi Akun SNPMB 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: