Motif Wanita Pencuri Emas Siswi TK dan SD di Wilayah Tanjungpandan

Motif Wanita Pencuri Emas Siswi TK dan SD di Wilayah Tanjungpandan

Polres Belitung saat menghadirkan AT beserta sejumlah barang bukti perhiasan emas saat konferensi pers, Rabu (25/1/2023)--

BACA JUGA:117 Anggota PPS se-Kabupaten Beltim Resmi Dilantik, Ketua KPU Minta Persiapkan PPDP

BACA JUGA:DPUPR Belitung Terus Tingkatkan Infrastruktur Jalan, Dukung Pariwisata dan Pertumbuhan Ekonomi

TKP Pertama, wanita bersatus janda itu beraksi di TK di Tanjungpandan, Rabu (18/1/2023). Modusnya, pelaku membawa pelajar TK pergi ke warung dan mengambil kalung emas siswi tersebut.

TKP kedua Kedua, pelaku menyasar siswi pelajar SD Negeri 20 Tanjungpandan, Jumat (20/1/2023). Pelaku masuk ke halaman sekolah dengan cara memanjat pagar. Lalu pelaku memanggil 3 korban ke depan WC sekolah.

Setelah itu, pelaku yang mengaku dari salah satu dinas di Belitung membujuk para korban untuk menyerahkan perhiasan. Alasannya, di dalam sekolah tidak boleh menggunakan perhiasan. 

Lantas, pelaku membuka perhiasan perhiasan kalung dan gelang korban dengan menggunakan gunting kuku. Usai mendapatkan barang tersebut, pelaku langsung kabur.

BACA JUGA: Kakek 71 Tahun Tewas Terbakar, Satreskrim Polres Belitung Masih Lakukan Penyelidikan

BACA JUGA:Dukungan Melebihi Syarat Minimal, Toto Optimis Tellie Gozelie Jadi Calon DPD RI

Selanjutnya atau TKP ketiga, juga mendatangi SD Negeri 1 Tanjungpandan pada hari yang sama. Wanita berjilbab hitam itu juga berhasil mengambil perhiasan emas pelajar SD tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: