Pemkot Pangkalpinang Susun Rencana Pembangunan Daerah 2024-2026

Pemkot Pangkalpinang Susun Rencana Pembangunan Daerah 2024-2026

Forum konsultasi publik rencana pembangunan Kota Pangkalpinang yang digelar Bappeda--

Dalam bidang ekonomi, pihaknya akan meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi. Tingkat kemiskinan dapat menurun hingga indeks reformasi birokrasi terus meningkat, dan meningkatkan indeks kualitas manusia di Pangkalpinang.

“Untuk bidang lingkungan hidup melakukan mitigasi Gas Rumah Kaca (GRK). Atau usaha pengendalian untuk mengurangi resiko akibat perubahan iklim melalui kegiatan yang dapat menurunkan emisi,” jelasnya.

BACA JUGA:Karena Zakat, Diskominfo Kota Pangkalpinang Terima Penghargaan dari Baznas

Yan optimis tujuan dan sasaran RPD Kota Pangkalpinang 2024-2026 dapat terealisasi. Terutama dalam meningkatkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang baik. Dalam menuju tercapainya Good Government akuntabilitas kinerja pemerintah daerah, kualitas pengelolaan keuangan daerah, pelayanan publik berbasis teknologi informasi.

Pemkot Pangkalpinang juga akan berupaya mewujudkan kemandirian ekonomi dan pembangunan infrastruktur melalui pengelolaan lingkungan hidup yang berkelanjutan. Dengan meningkatnya produktivitas sektor perekonomian unggulan daerah, meningkatnya pertumbuhan investasi daerah.

“Serta meningkatnya kuantitas dan kualitas infrastruktur dasar dan meningkatkan kualitas lingkungan hidup,” tuturnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: