AMPG Babel Komitmen Berbagi Paket Beras kepada Masyarakat di Kota Pangkalpinang

AMPG Babel Komitmen Berbagi Paket Beras kepada Masyarakat di Kota Pangkalpinang

Program AMPG Berbagi Beras untuk masyarakat dan panti asuhan di Kota Pangkalpinang-Ist-

PANGKALPINANG, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (PD AMPG Babel), kembali berbagi kepada masyarakat di Kota Pangkalpinang.

Kali ini, mereka kembali melakukan program AMPG Babel Berbagi Beras untuk masyarakat dan panti asuhan di Kota Pangkalpinang pada Jumat 10 Februari 2023.

"Progam AMPG Babel menyalurkan paket bantuan beras sudah dilakukan sekian kalinya   kepada masyarakat dan panti Asuhan yang berada di wilayah Kota Pangkalpinang," kata Ketua PD AMPG Babel, Brahm Pranata.

Menurut Brahm Pranata, pembagian beras ini dilakukan dalam rangka menjalankan program rutinitas AMPG setiap hari Jumat dengan tagline Jumat Berbagi “Peduli dan berbagai kasih dengan Masyarakat”. 

BACA JUGA:Hasil Survei PWS: Perindo Tembus Empat Besar Parpol Peduli Pertanian

BACA JUGA:Komisi III DPRD Babel Sosialisasi UU Cipta Kerja dan PP No 24 Tahun 2021 di Dendang

Selain itu, penyerahan bantuan oleh AMPG Babel juga sebagai upaya membantu masyarakat di Kota Pangkalpinang yang membutuhkan dan meringankan beban mereka. “Hari ini kami melakukan pembagian beras untuk warga di  Kota Pangkalpinang,” katanya.

Kegiatan sosial AMPG berbagi ini akan terus dilakukan secara rutin dan konsisten hingga saat ini sebagai bentuk kontribusi organisasi sayap partai Golkar di Babel.

“Doakan kami semoga selalu dalam keadaan sehat waalfiat dan di limpahkan  rejekinya dan semoga kelak terus bertambah," ucap Brahm Pranata.

BACA JUGA:Ketua POSSI Bangka Belitung Petakan Potensi Bawah Laut di Belitung Timur

BACA JUGA:Didemo Masyarakat, Lurah Paal Satu Bersedia Cabut SKT yang Terbit di Atas Lapangan Bola

"Kami ingin kegiatan ini terus kita lakukan rutin setiap Jumat kepada warga yang membutuhkan dan Semoga dengan pembagian beras ini bisa membantu masyarakat," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: