Sandiaga Uno Kembali Berpartisipasi di Event Sport Tourism Triathlon 2023 Bangka Belitung

Sandiaga Uno Kembali Berpartisipasi di Event  Sport Tourism Triathlon 2023 Bangka Belitung

Sandiaga Uno menjadi peserta kategori sprint distance Sungailiat Triathlon 2023-Diskominfo Babel-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno kembali berpartisipasi di event Sport Tourism Triathlon 2023 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Kali ini Menparekraf Sandiaga Uno hadir membuka event Sport Tourism Sungailiat Triathlon 2023 di Tanjung Pesona Beach Resort Sungailiat Sabtu pagi (13/5/2023).

Event Sport Tourism Sungailiat Triathlon 2023 yang bertajuk "Reunion And Welcome New Participants" melombakan tiga kategori.

Meliputi Sprint Open Distance dan Sprint Local Distance dengan jarak renang 750m, sepeda 20km, dan lari sejauh 5km. Sandiaga Uno menjadi peserta kategori sprint distance.

BACA JUGA:Cek di Sini, Posisi Lowongan Kerja PT Pelindo dan BRI Bagi Tamatan SMA/SMK Rekrutmen Bersama BUMN 2023

BACA JUGA:Menparekraf Puji Keindahan Bangka Belitung, Sandiaga Uno: Alam Babel Berkelas Dunia

Adapun kategori Standart Distance dengan jarak renang 1,5km, sepeda 40km dan lari 10km serta, Long Distance dengan jarak renang 1,9km, sepeda 90km, lari 20km. 

Sedangkan untuk kategori umur, meliputi usia 20 sampai 30 tahun, 31 sampai 40 tahun serta usia di atas 50 tahun. Total semua kategori lebih kurang 220 peserta.

Terdiri dari kategori local sprint distance sebanyak 29 peserta, sprint distance 112 peserta, standart distance 65 peserta dan long distance sebanyak 14 peserta.

Sebelum melepas di garis start renang, Sandiaga Uno memberi semangat kepada para peserta yang tidak hanya berasal dari lokal Indonesia tetapi juga mancanegara. 

"Kami ucapkan terima kasih atas peserta. Thank you so much for supporting tourism, for Bangka Belitung. Have a nice race," ucapnya.

BACA JUGA:Bikin Meleleh, Ini 5 Daerah Penghasil Wanita Tercantik di Indonesia

BACA JUGA:Manfaatkan Lahan Miliknya, Johan Dirikan Pasar Tradisional Kelurahan Pangkallalang

"Dengan mengucapkan bismilahirohmanirohim, saya nyatakan Sungailiat Triathlon 2023 dibuka," kata Sandiaga Uno. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babelpos.id