Pantas Saja Lionel Messi Pindah ke Inter Miami, Ternyata Segini Besaran Gaji Per Tahun

Pantas Saja Lionel Messi Pindah ke Inter Miami, Ternyata Segini Besaran Gaji Per Tahun

Besaran Gaji Lionel Messi di Klub Inter Miami --GETTY/GOAL

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Saga transfer musim 2023/2024 dikejutkan dengan kepindahan sang mega bintang pemegang 7 Ballon D'or yakni Lionel Messi ke club Major League Soccer (MLS) Inter Miami.

Dilansir dari berbagai sumber Lionel Messi dikabarkan akan menandatangani kontrak selama dua tahun di Inter Miami dan punya opsi sampai tahun 2026.

Kendati demikian hingga saat ini belum ada tanda tangan kontrak antara mega bintang sepak bola dunia Lionel Messi dan klub Inter Miami tersebut.

Hingga kini banyak warganet dan penggemar sepak bola di seluruh dunia bertanya-tanya berapa gaji Lionel Messi di klub milik David Beckham itu

Dilansir dari ESPN dan Miami Herald, selain mendapatkan gaji pokok Lionel Messi juga dikabarkan akan mendapatkan bonus dari Adidas, Apple, dan MLS Season Pass.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Kota Miami yang Akan Ditinggali Lionel Messi

BACA JUGA:Kandaskan Inter Milan di Final UCL, Manchester City Sukses Raih Treble Winner Musim Ini

Lionel Messi juga dirumorkan akan menerima gaji kisaran US$125 juta sampai US$ 150 juta selama dua musim di Inter Miami

Jika dirupiahkan maka Lionel Messi akan mendapatkan gaji sekitar Rp 1,8 triliun sampai Rp 2,2 triliun. Waw, pantas saja Messi Pindah ke Inter Miami.

Angka tersebut belum termasuk bonus yang akan didapat la Pulga (julukan Lionel Messi) yang besarannya dikabarkan bisa mencapai Rp 500 Miliar.

Angka itu tentu sangat jauh di bawah tawaran klub Arab Saudi, Al Hilal yang siap membayar Messi Rp 6 triliun pertahun dan belum termasuk bonus.

Saat diwawancara Mundo Deportivo baru-baru ini, Lionel Messi mengatakan kepergiannya ke MLS didasari oleh hal lain dan bukan tentang uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: