SMAN 1 Manggar Juara Umum O2SN Belitung Timur 2023, Bukti Prestasi Terlengkap Sekolah

SMAN 1 Manggar Juara Umum O2SN Belitung Timur 2023, Bukti Prestasi Terlengkap Sekolah

SMAN 1 Manggar Juara Umum O2SN Belitung Timur 2023-Ist-

Dia merasa bangga dan bersyukur atas dua medali emas yang diraihnya dalam cabang silat sub tanding dan solo creative.

"Mungkin seperti yang disampaikan oleh Dira, awalnya saya tidak menyangka bisa meraih medali. Tapi Alhamdulillah, berkat dukungan dan semangat untuk terus maju, semua rintangan dapat teratasi dan saya berhasil menjadi juara," ungkap Naysa.

Dira dan Naysa menyadari bahwa keberhasilan mereka bukan hanya hasil dari kerja keras mereka sendiri, tetapi juga dukungan dari banyak pihak, termasuk orang tua, pembina, pelatih, pihak sekolah terutama kepala sekolah, guru, staf, dan teman-teman mereka.

"Keberhasilan kami ini tentu bukan hanya berkat usaha kami sendiri, melainkan juga dukungan dari banyak pihak yang telah mendukung kami dari awal hingga saat ini," kata Dira.

"Benar sekali, karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, kedua orang tua, pembina, pelatih, pihak sekolah terutama kepala sekolah, guru, staf, dan seluruh teman-teman yang telah mendukung kami," tambah Naysa.

BACA JUGA:Perjuangan dan Kemenangan Tim SMAN 1 Manggar di Lomba Senam Bedincak Polres Beltim 2023

BACA JUGA:SMAN 1 Manggar Sabet Juara Umum FLS2N 2023 Beltim Usai Borong Puluhan Medali

Ketika ditanya tentang persiapan untuk jenjang selanjutnya, keduanya sepakat bahwa mereka akan terus mengintensifkan latihan. Karena jarak antara seleksi tingkat kabupaten dan provinsi sangat dekat, mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan latihan yang dilakukan.

"Kami juga harus menyusun strategi sesuai dengan cabang masing-masing agar kami bisa meraih kemenangan di tingkat provinsi," ungkap Dira.

"Kami juga memohon dukungan dan doa dari seluruh pihak agar kami bisa menjadi juara di tingkat provinsi," tambah Naysa.

Kemenangan siswa SMAN 1 Manggar juga membuat pembina dan guru olahraga di sekolah tersebut, Resti Permatasi, merasa bangga dan bersyukur. Dia sangat bangga dengan pencapaian tim O2SN SMAN 1 Manggar sebagai juara umum tingkat kabupaten.

"Selamat kepada seluruh medalis dan tetap semangat bagi yang belum berhasil. Kami memohon doa agar kami dapat kembali berprestasi di tingkat provinsi," ucap Resti.

BACA JUGA:Siswa SMAN 1 Manggar Kembali Dipanggil Istana, Kebanggaan di Hari Lahir Pancasila

BACA JUGA:Lukisan Beripat Beregong Siswi SMAN 1 Manggar Bikin Takjub Pengunjung Festival Timor De Belitong

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Kepala SMAN 1 Manggar, Sabarudin. Dia mengucapkan selamat dan sukses kepada tim O2SN SMAN 1 Manggar yang telah mengharumkan nama sekolah dalam kegiatan O2SN ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar