2 Emas Atlet Pencak Silat Selamatkan Belitung dari Juru Kunci Perolehan Medali Porprov Babel 2023

2 Emas Atlet Pencak Silat Selamatkan Belitung dari Juru Kunci Perolehan Medali Porprov Babel 2023

Foto bersama Tim Pencak Silat Belitung usai upacara penyerahan penghargaan Porprov IV Babel 2023 di Bangka Barat--

Kemudian, ia menyebutkan setelah Porprov Babel 2023, Andhika dan Tangguh akan mengikuti seleksi Kejurnas Pra PON.

"Kami berdua minta doanya masyarakat Belitung agar dimudahkan dalam melaksanakan rangkaian tes seleksi nanti," tandas Andhika.

Sementara itu, Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) IPSI Belitung Abdul Kholid Fitriatno mengatakan, atlet silat meraih 2 medali emas, 4 medali perak dan 6 perunggu. 

BACA JUGA:Penting Sebelum Ajukan Pinjaman, Pahami Dulu Apa Itu BI Checking Berikut Skor

BACA JUGA:Isi Survei Google Bisa Raih Saldo Dana Gratis Rp500 Ribu, Simak Caranya

Ia bersyukur, atlet Pencak Silat Belitung bisa meraih hasil tersebut dan menyumbangkan medali. "Alhamdulillah perjuangan maksimal, dari mula TC hingga hasilnya medali ini," katanya.

Menurut Abdul, kedepan harus banyak yang diperbaiki dalam pembinaan atlet, terutama peralatan dan perlengkapan latihan atlet, sehingga atlet lebih maksimal. 

Akan tetapi, hasil saat ini sangat membanggakan bagi mereka. Meskipun jika tidak terjadi suatu hal, mereka bisa menyumbangkan lebih dari 2 medali emas.

"Kita sudah maksimal, dan kedepan kita harus suporrt anak-anak dalam perlengkapan latihan seperti matras kita butuh itu, matras yang standar," tandasnya. 

Klasemen sementara perolehan medali Porprov Babel masih dipimpin Bangka Tengah berdasarkan data resmi website porprov.bangkabaratkab.go.id, Sabtu (26/8/2023) pukul 19:01 WIB.

BACA JUGA:Polda Babel Hanya Tempat Penahanan, Penyidikan 11 Tersangka Perusakan PT Foresta Tetap di Polres Belitung

BACA JUGA:Harga dan Spek Motor Listrik United MX-1200 Terbaru 2023 Kian Menggoda, Ada Subsidi 7 Juta

Kabupaten Bangka Tengah secara total telah mengumpulkan sebanyak 57 medali emas, 35 medali perak dan 34 medali perunggu.  

Di posisi kedua perolehan medali masih ditempati oleh Kabupaten Bangka dengan torehan 47 medali emas, 36 medali perak dan 32 medali perunggu. 

Untuk posisi ketiga ditempati tuan rumah Bangka Barat dengan meraih 37 medali emas, 19 medali perak dan 38 medali perunggu.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: