Hadiri HUT ke-25 PSMTI, Hary Tanoesoedibjo: Ganjar Pranowo Kian Disukai Semua Kalang Masyarakat Indonesia

Hadiri HUT ke-25 PSMTI, Hary Tanoesoedibjo: Ganjar Pranowo Kian Disukai Semua Kalang Masyarakat Indonesia

Bacapres RI 2024-2029 Ganjar Pranowo yang disambut gegap gempita oleh peserta yang hadir pada perayataan HUT ke-25 PSMTI di Gedung Sasono Utomo, TMII Jakarta Timur-Ist-

Dalam acara ini Kevin Sanjaya hadir didampingi istrinya Valencia Herliani Tanoesoedibjo dan Wamenparekraf RI Angela Tanoesoedibjo. 

Pasangan ganda The Minions bersama Marcus Gideon itu, berterima kasih atas penghargaannya serta berharap agar warga keturunan etnis Tionghoa dapat terus memberikan kontribusi positif bagi bangsa Indonesia.

"Semoga semua masyarakat Tionghoa dapat memberikan manfaat selalu bagi negara Republik Indonesia ini," ujar Kevin selepas mendapatkan penghargaan.

Kevin mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada PSMTI. "Pastinya terima kasih untuk penghargaannya, semoga saya bisa terus berkontribusi untuk bangsa Indonesia," ucap Kevin.

BACA JUGA:Gak Perlu Keluar Duit, Inilah 7 Alat Kesehatan yang Ditanggung Oleh BPJS

Diketahui, Kevin mendapatkan penghargaan PSMTI tersebut, karena dinilai mengharumkan nama bangsa di mata dunia. Kevin pun diakui dalam keahlian dan teknis bulutangkisnya oleh pebulutangkis ganda terbaik internasional seperti Gillian Clarke.

Kevin yang telah menerima 27 gelar juara bulutangkis tersebut juga dikenal berjiwa sosial. Ia menyumbangkan hasil lelang barang pribadinya kepada masyarakat Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19 lalu.

"Kevin berhasil mengumpulkan dana untuk masyarakat yang terdampak secara ekonomi pada pandemi Covid-19, dirinya menyumbangkan hasil lelang barang pribadinya tersebut bersama gabungan artis dan seniman Sunda," ujar pembawa acara saat pemberian penghargaan.

Hary Tanoesoedibjo ikut berbangga hati atas apresiasi PSMTI kepada Kevin, terutama untuk peran dalam kehidupan sosial. Ia menilai secara objektif menantunya itu mengharumkan nama Indonesia.

BACA JUGA:Kesempatan Buat Kamu, 5 Cara Dapatkan Uang dari LAZADA, Salah Satunya Hasilkan Saldo DANA 750 Ribu

"Kevin itu kan mantu saya, saya ikut bangga, karena Kevin itu cukup lama menjadi juara dunia ganda putra bulu tangkis. Jadi, itu objektif diberikan penghargaannya," jelas Hary Tanoesoedibjo.

Sekadar informasi, di usia genap ke-25 ini PSMTI mengusung tema "Pesta Demokrasi Sukses, PSMTI Maju, Indonesia Sejahtera”. Melalui tema tersebut, perayaan yang digelar menjadi lebih spesial dengan mengundang anggota dan pengurus PSMTI seluruh provinsi dan kabupaten/kota.

Bertepatan dengan Hari Batik Nasional, PSMTI juga meminta para tamu undangan untuk mengenakan pakaian batik. Selain hari Batik Nasional, puncak HUT PSMTI juga merayakan Festival Kue Bulan atau Moon Festival.

Pada rangkaian acara HUT ke-25, PSMTI turut mengenalkan budaya Tionghoa melalui penampilan seni budaya tionghoa seperti alat musik, tarian, pakaian, kungfu, wushu hingga taichi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: