Hadiri HUT ke-25 PSMTI, Hary Tanoesoedibjo: Ganjar Pranowo Kian Disukai Semua Kalang Masyarakat Indonesia

Hadiri HUT ke-25 PSMTI, Hary Tanoesoedibjo: Ganjar Pranowo Kian Disukai Semua Kalang Masyarakat Indonesia

Bacapres RI 2024-2029 Ganjar Pranowo yang disambut gegap gempita oleh peserta yang hadir pada perayataan HUT ke-25 PSMTI di Gedung Sasono Utomo, TMII Jakarta Timur-Ist-

Teriakan 'Ganjar Presiden' pun sempat menggema saat Ganjar berjalan menembus massa menuju panggung acara di Gedung Sasono Utomo, TMII, Jakarta Timur.

BACA JUGA:Posko Relawan Ganjar Pranowo di Pulau Belitung Diresmikan, Rudianto Tjen Target Menang 80 Persen

Ganjar dengan ramah melayani foto bersama dan lantas naik ke atas panggung untuk bergabung bersama Kepala KSP Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum PSMTI Wilianto Tanta dan para tokoh Tionghoa Indonesia terkemuka. Ganjar bahkan diberi kehormatan menerima kue pertama dari PSMTI.

"Kalaulah kemudian pemerintah yang biasa menjadi fasilitator bisa menjaga, mau moderasi terus-menerus, terbayangkan tidak kalau kita mau lompat jadi negara besar? Tidak terlalu sulit, tidak akan terlalu sulit," kata Ganjar dalam sambutannya.

"Karena pasti kontribusi bapak ibu yang selama ini sudah ada, tinggal kita kolaborasikan dengan yang lain dan tentu mimpi besar bangsa ini akan kita wujudkan dengan dasar yang sangat kuat, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika," sambungnya.

Ia juga menilai masyarakat Tionghoa sudah berpartisipasi dan berkontribusi besar dalam membangun bangsa.  Secara khusus Ganjar menyampaikan ucapan selamat hari jadi.

BACA JUGA:Kader PDIP Belitung Siap Promosikan dan Menangkan Capres Ganjar Pranowo di 2024

"Selamat ulang tahun ke-25 untuk PSMTI. Tentu 25 tahun bukan waktu yang pendek untuk sebuah organisasi. Saya merasakan bahwa hari ini saya berkumpul dengan orang-orang yang selalu hadir demi kemaslahatan bersama," ujar Ganjar.

Ia mengajak masyarakat bersama-sama bergandengan tangan untuk berkolaborasi dan sekaligus selalu menjaga kerukunan. Ganjar optimistis kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dapat diwujudkan dengan kolaborasi seluruh elemen bangsa.

Selain itu, Ganjar juga mengajak warga Tionghoa dan masyarakat luas untuk terus berkontribusi membangun Indonesia ke depan.

Ditekankan pula oleh Ganjar, yang juga merupakan Bacapres Partai Perindo ini, untuk merawat kerukunan dan persatuan di Tanah Air.

"Mari kita jaga kerukunan dengan memoderasi agar kita kemudian tidak saling membedakan, apakah itu karena sukunya, agamanya, rasnya, golongannya agar kita sama-sama merasa sebagai bangsa Indonesia. Itu yang paling penting untuk sekarang kita dorong," ucap Ganjar.

BACA JUGA:Pawai Pembangunan Daerah Belitung 2023 Digelar Oktober, Catat Tanggalnya!

Penghargaan untuk Kevin Sanjaya

Pada HUT ke-25 PSMTI tersebut, atlet muda pebulu tangkis dunia Kevin Sanjaya Sukamulyo meraih penghargaan apresiasi kategori kreativitas seni kebudayaan bidang olahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: