Pawai Pembangunan Daerah Belitung 2023 Benar-benar Meriah, Bupati Apresiasi Kreatifitas Peserta

Pawai Pembangunan Daerah Belitung 2023 Benar-benar Meriah, Bupati Apresiasi Kreatifitas Peserta

Pawai Pembangunan Daerah Belitung 2023 Benar-benar Meriah--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Pawai pembangunan daerah Kabupaten Belitung dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2023 sukses digelar.

Agenda rutin tahunan pawai pembangunan yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung melalui Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora), Selasa (31/10/2023) benar-benar meriah.

Kali ini pawai mengangkat tema 'Melalui semangat sumpah pemuda mari kita satukan tekad dan gerakan dalam berkarya membangun Belitung".

Sedangkan sub tema yakni "pemuda kreatif untuk Belitung maju, semangat pemuda mengubah dunia, pemuda pelopor membawa obor perubahan".

BACA JUGA:Polisi Kembali Berlakukan Tilang Manual, Yuk Kenali Lembar Warnanya

BACA JUGA:Kejagung Terus Usut Modus Korupsi PT Timah, Tipikor Pelindo Malah Distop Kejati Babel?

Sepanjang rute pawai pembangunan 2023 ini dipadati oleh ribuan masyarakat, termasuk di lokasi panggung kehormatan di depan Bundaran Satam, Pusat Kota Tanjungpandan.

Masyarakat Kabupaten Belitung sangat antusias menyaksikan pawai pembangunan sepanjang rute jalan yang dimulai pukul 13:00 WIB.

Peserta pawai pembangunan yang digelar Dispora Kabupaten Belitung diikuti sebanyak 167 kelompok terdiri dari pejalan kaki, sepeda hias, sepeda motor dan mobil hias.

167 kelompok peseta melewati rute start dari jalan A Yani menuju jalan Diponegoro ke jalan Sriwijaya, Bundaran Satam ke arah Gedung Nasional, Jalan Endek dan Tanjungpendam.

BACA JUGA:Bantu UMKM, Beliadi Promosikan Pecal Mak Wa Belitung Melalui Medsos

BACA JUGA:Ratusan Umat Islam Belitung Gelar Aksi Damai Solidaritas Peduli Palestina

Salah satu masyarakat Satria mengatakan, pawai seperti ini sangat ditunggu-tunggu masyarakat. Maka diharapkan, pawai dilaksanakan secara rutin, sebab menjadi hiburan bagi masyarakat.

"Kegiatan pawai pembangunan daerah Belitung kali ini sangat bagus, bahkan saya sudah menunggu dari pukul 11:00 siang," kata Satria kepada Belitong Ekspres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: