Daftar Juara Turnamen Mancing Belitong de Sintak 2023, Batro Fishing Team Raih Jackpot

Daftar Juara Turnamen Mancing Belitong de Sintak 2023, Batro Fishing Team Raih Jackpot

PENYERAHAN HADIAH: Batro Fishing Team saat foto bersama dengan Bupati Belitung H Sahani Saleh, Minggu (5/11/2023)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, SELAT NASIK - Batro Fishing Team meraih juara jackpot turnamen mancing Belitong de Sintak 2023, yang digelar di Pantai Pasir Panjang, Kecamatan Selat Nasik, Kabupaten Belitung.

Dalam Sport Fishing Tournament dari tanggal 3-5 November 2023 ini, tim yang dimotori oleh Disa Aryandi mendapatkan ikan spesies Giat Trevally atau Kuwe, sepanjang kurang lebih satu meter dengan berat 23,80 Kg.

Ada dua kategori spesies yang diperlombakan dalam Turnamen mancing Belitong de Sintak kali kedua pada tahun 2023 ini. Yakni spesies tenggiri dan kue. 

Untuk juara umum disabet Tim Ikap-Ikap dengan mendapatkan ikan total seberat 13,45 Kg. Juara kedua diraih  Tim Bungol total berat 12,85 Kg. Disusul juara umum ketiga Intuz FT dengan mendapatkan ikan total 12,35 Kg.

BACA JUGA:Pertamina Cabut Izin SPBU Nakal di Babel, Jika 3 Kali Bandel Melayani Pengerit BBM Bersubsidi

BACA JUGA:Tegas, Ini Alasan Pemprov Babel Larang kendaraan Plat Luar Beli BBM Bersubsidi

Kemudian, untuk kategori spesies Kuwe, juara satu diraih Ecoda FC dengan berat ikan 8,60 Kg. Juara dua MJH dengan berat ikan 6,85 Kg, dan juara tiga Koba Bearing Team dengan berat ikan 6,40 Kg.

Sementara itu untuk juara kategori spesies tenggiri juara satu hanya diraih oleh Tim BBM dengan mendapat ikan seberat 4,60 Kg. Sedangkan juara dua dan tiga tidak ada.

Terakhir, kategori kapten terbaik turnamen mancing Belitong de Sintak ada tiga orang. Juara satu Aceh Saputra, juara dua Sumardi dan juara tiga Ilya.

Bupati Belitung H Sahani Saleh bersyukur, penyelenggaraan turnamen mancing yang berlangsung selama 3 hari mulai hari Jumat hingga Minggu berjalan lancar dan tanpa ada kendala apapun.

BACA JUGA:Mau Tahu? Inilah 5 Cara Alami Agar Bulu Mata Tebal dan Lentik

BACA JUGA:Prihatin Kondisi Pariwisata Babel, Ini Saran Beliadi ke Dispar dan Dishub

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Mulai dari pembukaan, pelaksanaan dan penutupan tidak ada kendala. Begitu juga pada saat lomba di tengah laut. Ombak tidak begitu tinggi," Bupati kepada wartawan.

Menurut Sanem, sapaan karibnya, turnamen mancing ini diikuti sebanyak 70 tim. Untuk peserta tidak hanya dari Pulau Belitung, melainkan juga ada dari luar daerah. Seperti dari daerah Bandung, Jakarta, Tangerang dan Bogor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: