Ciri Wajah Pembawa Keberuntungan di Tahun Ini, Ayo Periksa!

Ciri Wajah Pembawa Keberuntungan di Tahun Ini, Ayo Periksa!

Ilustrasi: Alis tebal menjadi salah satu ciri wajah pembawa Keberuntungan di tahun ini--

Wajah yang simetris adalah impian banyak orang. Karena, bentuk ini memiliki pesona dan aura yang istimewa. Apalagi, bagi para wanita wajah seperti ini bisa membuat penggunaan riasan dan meningkatkan kepercayaan diri setiap kali tampil.

Wajah ini juga menjadi pemenang utama dari hasil penelitian. Di mana, terungkap bahwa wajah yang simetris memiliki fitur-fitur pada penampilan yang lebih menarik. Sehingga, akan meningkatkan kepercayaan diri.

Hal ini yang kemudian menyebabkan adanya hoki lebih banyak jika memiliki wajah simetris. Terutama dalam urusan finansial maupun kehidupan. Tidak heran, kamu sering melihat tawaran treatment kecantikan untuk mendapatkan wajah simetri kan?

2. Dahi Luas

Ada ciri-ciri wajah yang membawa keberuntungan di tahun 2024, lho. Kamu yang punya dahi luas atau lebar, pasti senang mendengarnya.

BACA JUGA:Jangan Buang Air Cucian Beras, Ini Manfaat Air Beras untuk Wajah dan Cara Pemakaiannya

BACA JUGA:Coba Sekarang! 5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa Risiko Ditolak Terbaru 2024

Menurut ilmu Feng Shui, orang yang punya dahi luas akan lebih beruntung. Apalagi, kalau dahinya bersih dan tidak ada bekas atau jerawat.

Orang yang punya dahi luas juga biasanya pintar. Hal ini membuat hidupnya lebih menyenangkan dan lebih mujur daripada orang lain.

Dari segi ilmiah, orang yang punya dahi luas juga memiliki rongga kranial yang lebih besar. Ini membuat otaknya berkembang lebih baik.

Orang yang punya dahi luas juga cenderung lebih tenang, bisa mengatasi kegelisahan, dan lebih gembira. Kamu termasuk yang punya ciri ini, kah?

3. Alis Tebal

Berikutnya menurut Fengshui ciri wajah yang membawa keberuntungan di tahun 2024 adalah alis lebat. Jika Anda memiliki alis seperti itu, Kamu harus bersyukur.

BACA JUGA:3 Cara Mudah Menyimpan Cabai Agar Tetap Segar dan Awet Tak Mudah Busuk, Simak Langkahnya

BACA JUGA:Sering Lemas dan Lesu? Ini Dia 15 Jus Buah yang Bikin Tubuh Kembali Bugar Sepanjang Waktu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: