Mentereng! Ini Jabatan Baru Isyak Meirobie Selepas Wakil Bupati Belitung

Mentereng! Ini Jabatan Baru Isyak Meirobie Selepas Wakil Bupati Belitung

Isyak Meirobie kini mendapat kepercayaan sebagai Vice President (SVP) Business Innovation di Privy.id-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Isyak Meirobie kini mendapat jabatan baru yang mentereng selepas menjadi Wakil Bupati Belitung periode 2018-2023.

Jabatan baru mantan Wakil Bupati Belitung diumumkan oleh Isyak Isyak Meirobie selepas menjabat yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023 yang lalu.

Per 15 Januari 2024, Isyak Meirobie mendapatkan amanah dan tantangan baru menjadi Senior Vice President (SVP) Business Innovation di Privy.id

Menurut mantan orang nomor dua di Kabupaten Belitung, PrivyID merupakan sebuah perusahaan digital yang didirikan oleh para pemuda hebat dan berbakat Indonesia.

BACA JUGA:Dilantik Menparekraf Jadi Ketua Umum DPP ISSITA, Ini Komitmen Isyak Meirobie

BACA JUGA:Isyak Meirobie Ditunjuk Sebagai Juru Bicara Menparekraf Sandiaga Uno, di Bidang Ini

Privy juga memegang posisi terdepan dalam kepercayaan digital dengan memiliki 40 juta pengguna yang telah terverifikasi dan lebih dari 2.600 pelanggan perusahaan.

Bagi Isyak Meirobie, zaman digital yang bergerak begitu cepat, ditambah dengan kepentingan untuk menjaga identitas personal maupun institusi.

Makanya ini sekaligus memberikan tingkat kemudahan yang tinggi bagi masyarakat dalam bertransformasi digital maupun menjalankan aktivitas digitalnya.

Pasalnya, Privy memiliki potensi besar sebagai produk yang sangat diperlukan. Sebagai pionir dalam penyediaan identitas digital dan tanda tangan digital di Indonesia, Privy berdedikasi untuk mendukung semua orang.

BACA JUGA:Sederet Prestasi 4 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Belitung, Sanem-Isyak Semakin di Hati

BACA JUGA:Ingin Ajukan Pinjaman KUR BRI 2024? Ini Dia Syarat, Bunga dan Simulasi Angsuran Per Bulan

Dalam hal ini membantu setiap orang untuk mendapatkan kemudahan yang sama, kecepatan yang sama, dan cara aman yang sama untuk mendapatkan yang terbaik dari yang anda lakukan.

"Terima kasih atas kesempatan untuk menjadi bagian dari tim hebatnya Privy.id, terkhusus kepada CEO Bro Marshall Pribadi, CTO Bro Guritno Adi saputra, dan CIO Bro Krishna Chandra," kata Isyak Meirobie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: