Sederet Prestasi 4 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Belitung, Sanem-Isyak Semakin di Hati

Sederet Prestasi 4 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Belitung, Sanem-Isyak Semakin di Hati

Syukuran Tahun ke 4 Kepemimpinan Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) dan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie (Sanem-Isyak)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung menggelar Syukuran Tahun ke 4 Kepemimpinan Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) dan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie (Sanem-Isyak).

Syukuran bertema "Belitung Semakin Beprestasi Sanem dan Isyak Semakin Di Hati" dilaksanakan di Bundaran Satam Kota Tanjungpandan, Sabtu (31/12).

Hadir dalam acara syukuran 4 Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Belitung H MZ Hendra Caya, Ketua DPRD Belitung Ansori.

Selain itu, juga dihaditi unsur Forkopimda Belitung, Instansi Vertical, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Belitung dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Pasca Insiden Petasan Meledak di Tangan, Begini Kondisi Wakil Bupati Kaur

BACA JUGA:PT Bersahaja Kelola Logam Tanah Jarang di Bangka, Pabrik Pengolahan Milik Putra Daerah

Acara dimulai dengan doa bersama, menyanyikan lagu Indonesia raya, fashion show 7 produsen batik Belitong, pemutaran kesan dan pesan untuk Sahani Saleh, dan Belitung Isyak Meirobie.

Lalu ada pemotongan tumpeng, dilanjutkan kesan dan presentasi Sanem-Isyak. Kemudian penyerahan penghargaan kepada OPD di Lingkungan Pemkab Belitung dan Stakeholder.

Di tengah-tengah acara juga, Wabup  Isyak Meirobie memberikan kado kepada Sahani Saleh, yakni berupa hadiah korek api gas. Kado itu memiliki makna dan arti  adalah menjaga api semangat membangun daerah.

Korek api memberikan makna agar api semangat mereka berdua dalam membangun Belitung di 2023 atau tahun terakhir masa kepemimpinan mereka tetap terus berkobar dan membara.

BACA JUGA:Kata Ustad Abdul Somad, Daun Ini Bisa Jadi Penangkal Sihir Atau Santet

BACA JUGA:Petaka Malam Tahun Baru, Jari Wakil Bupati Putus, Petasan Meledak di Tangan


--

Kemudian dilakukan peluncuran program boarding pass special surprise (BOSS), penyerahan mobil ambulance bantuan CSR Bank Sumbel Babel kepada pengurus NU Belitung. 

Acara syukuran 4 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati ditutup dengan makan siang dan diiringi becampak dari Dharma Wanita Kabupaten Belitung. Meskipun sempat diguyur hujan syukuran berjalan lancar, kesederhanaan dan penuh khidmad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: