Siapa Capres dan Cawapres 2024 Paling Populer di Instagram? Ini Data Terbaru Pengikut Terbanyak

Siapa Capres dan Cawapres 2024 Paling Populer di Instagram? Ini Data Terbaru Pengikut Terbanyak

Siapa Capres dan Cawapres 2024 Paling Populer di Instagram?-screenshot-

BACA JUGA:Debat Cawapres Diwarnai Saling Sindir, Anies Puji Penampilan Cak Imin dan Mahfud

Capres nomor urut 01 yang berpasangan Muhaimin Iskandar sering melakukan repost unggahan Instagram Story dari followersnya. Ini menunjukkan bahwa dia peduli dengan aspirasi masyarakat.

3. Ganjar Pranowo - 6,6 Juta Followers

Di posisi ketiga, ada Ganjar Pranowo dengan 6,6 juta followers. Capres nomor urut 03 ini yang juga terkenal aktif di Instagram. Bahkan mencapai total 7.919 postingan.

Pasangan Mahfud MD ini sering mengunggah Instagram Story yang berisi kegiatan-kegiatannya sebagai gubernur, maupun hal-hal yang bersifat personal.

Cawapres Pengikut Terbanyak

1. Muhaimin Iskandar - 2,5 Juta Followers

Untuk cawapres, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin adalah yang paling populer di Instagram, dengan 2,5 juta followers. Cak Imin adalah Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berpasangan dengan Anies Baswedan. 

BACA JUGA:Gibran Soroti Kesejahteraan Petani, Lanjutkan Reforma Agraria dan Dorong Ketersediaan Pupuk Murah

BACA JUGA:Sindir Cak Imin, Gibran Dua Kali Sebut Nama Tom Lembong

Cawapres dengan nama akun @cakiminow ini juga cukup aktif mengunggah foto-foto di Instagram, baik yang berkaitan dengan kampanye maupun kehidupan pribadinya. Total mencapai 5.775 postingan.

2. Gibran Rakabuming Raka - 2,2 Juta Followers

Di posisi kedua, ada Gibran Rakabuming Raka dengan 2,2 juta followers. Gibran adalah putra sulung Presiden Joko Widodo yang berpasangan dengan Prabowo Subianto. 

Gibran juga cukup aktif berinteraksi dengan followersnya di Instagram, baik dengan mengunggah foto-foto maupun dengan menjawab komentar-komentar. Total mencapai 4.880 postingan.

3. Mahfud MD - 1,3 Juta Followers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: