Siapa yang Berpeluang Jadi Presiden 2024? Ini Kata Ahli Fengshui

Siapa yang Berpeluang Jadi Presiden 2024? Ini Kata Ahli Fengshui

Prediksi Ahli Fengshui tentang Pemimpin Indonesia di Tahun 2024--antara

Erwin menambahkan bahwa periode sebelumnya, yaitu periode 7 (1984-2003) dan periode 8 (2004-2023), memiliki elemen yang berbeda, yaitu logam dan tanah.

Periode 7 adalah periode yang menguntungkan bagi perempuan, karena logam melambangkan perempuan. Banyak pemimpin perempuan yang muncul di periode ini, seperti Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono.

BACA JUGA:Elektabilitas Prabowo-Gibran Masih Unggul Sebagai Capres dan Cawapres Dalam Survei INES Jelang Pemilu 2024

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye PDI Perjuangan di Kelapa Kampit, Afa Optimis Raih 2 Kursi di DPRD Beltim

Lantas, periode 8 adalah periode yang menguntungkan bagi laki-laki, karena tanah melambangkan laki-laki. Pemimpin laki-laki yang berkuasa di periode ini adalah Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Erwin juga mengatakan bahwa tahun yang berjalan saat ini, yaitu Tahun Naga Kayu, juga bisa menjadi pertimbangan dalam memilih pemimpin.

Naga kayu adalah elemen yang mendukung logam, yang melambangkan perempuan. Warna yang sesuai dengan logam adalah putih. Jadi, warna yang berpihak pada tahun ini adalah merah, putih, dan kuning.

Selain warna, Erwin juga menekankan pentingnya pemimpin yang fokus pada kemajuan teknologi, karena elemen api juga melambangkan teknologi.

Indonesia membutuhkan pemimpin yang bisa meningkatkan kecanggihan dan kemajuan teknologi, telekomunikasi, dan koneksi antar kota.

BACA JUGA:Pernyataan Sikap: Masyarakat Belitong di Perantauan Kecam Intervensi Presiden Jokowi Terhadap Konstitusi

BACA JUGA:Jalan Sehat dan Kampanye PBB Mantapbb: Yusril Siapkan Caleg Terbaik di Pemilu 2024

“Kita bisa lihat dari debat-debat yang mereka lakukan, apakah mereka banyak membahas tentang teknologi atau tidak,” kata Erwin.

Nah, itu dia pandangan ahli fengshui Indonesia tentang peluang seseorang untuk menjadi pemimpin baru presiden di tahun 2024.

Menurut Anda, siapa yang paling cocok untuk memimpin menjadi Presiden Indonesia di periode 9 ini? Apakah Capres Anies, Prabowo, atau Ganjar? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara