SMAN 1 Manggar Peduli 2024, Bagikan 383 Paket Sembako Seharga Rp39.415.000

SMAN 1 Manggar Peduli 2024, Bagikan 383 Paket Sembako Seharga Rp39.415.000

Kepala SMAN 1 Manggar Sabarudin saat memberikan paket sembako kepada salah seorang warga yang membutuhkan-ist-

Camelia menjelaskan bahwa cara kerja SMANSA Peduli tahun ini sama dengan tahun sebelumnya, yaitu masih melalui sistem penyebaran proposal dan juga door-to-door.

"Walaupun menghadapi beberapa kendala, namun Alhamdulillah semuanya dapat sesuai dengan harapan," ucap Camel, sapaan akrab siswi SMAN 1 Manggar tersebut.

BACA JUGA:Siswa SMAN 1 Manggar Wakili Bangka Belitung Dalam Fotografi FELSI 2023

Pendapat serupa juga disampaikan oleh Ketua OSIS SMAN 1 Manggar, M Aprizal Amru. Mereka bersyukur dapat kembali terlibat dalam kegiatan SMANSA Peduli tahun ini. Oleh karena itu, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota pengurus OSIS dan ROHIS SMAN 1 Manggar atas dedikasi kerja keras dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga kedepannya kita semua dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama, bukan hanya di bulan Ramadan saja," ucapnya.

Guru pembimbing SMANSA Peduli, Osteo Hasanah, turut mengungkapkan rasa bangganya kepada seluruh anggota ROHIS dan OSIS yang terlibat.

Sebagai pembimbing kegiatan, dia bangga dengan seluruh anggota ROHIS dan OSIS yang telah dengan susah payah mengumpulkan donasi selama bulan Ramadan ini.

BACA JUGA:Alumni SMAN 1 Manggar, Indra Ramadhan Catatkan Sejarah Prestasi di Olimpiade Astronomi Internasional 2023

"Semoga apa yang mereka lakukan menjadi amalan bagi mereka nantinya. Mungkin ada yang berpikir bahwa ini menyusahkan mereka, namun yakinlah mereka melakukannya dengan ikhlas dan banyak mengambil pembelajaran berharga," ucap Osteo.

Hal serupa juga disampaikan oleh pembina OSIS dan ROHIS SMAN 1 Manggar, Hendy Halyadi dan Rayendra Satya Nugraha. "Semoga semua yang telah kita lakukan ini menjadi ladang amal di bulan suci Ramadan ini," ucap Hendy. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sman 1 manggar