Pilkada Belitung 2024: Inilah 4 Bakal Pasangan Calon yang Siap Tempur

Pilkada Belitung 2024: Inilah 4 Bakal Pasangan Calon yang Siap Tempur

Ilustrasi: Pilkada Serentak di Belitung 2024--

Meski belum menentukan tanggal pendaftaran, mereka berencana menggelar konferensi pers untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi-misi mereka kepada publik.

Dengan dukungan PSI 2 kursi,  Demokrat 1 kursi dan Gerindra 3 kursi, Isyak mantan wakil Bupati Belitung dan Masdar tokoh senior NU diprediksi akan menjadi pesaing berat kandidat lainnya.

3. MZ Hendra Caya - Sylvana

Pasangan MZ Hendra Caya dan Sylvana-kader PDIP memilih untuk langsung mendaftar ke KPU Belitung pada Kamis, 29 Agustus 2024, tanpa deklarasi sebelumnya.

Didukung oleh PDIP 4 kursi, Golkar 2 kursi, Hanura 3 kursi dan PPP 1 kursi, pasangan ini tampaknya lebih fokus pada strategi kampanye langsung.

BACA JUGA:Yusril Beri Restu: Erzaldi dan Yuri Kompak Siap Menangkan Pilgub Babel 2024

BACA JUGA:Deretan Artis Indonesia Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik Sedunia 2024, Siapa Saja?

Pasalnya, mereka sudah mengadakan rapat internal di kantor PDI Perjuangan Belitung untuk mempersiapkan langkah berikutnya untuk pemenangan Pilkada.

4. Ronny Setiawan - Siti Maghfiroh

Pasangan baru dari PKB Belitung ini menjadi yang terakhir mengumumkan diri, namun mereka tetap percaya diri dengan dukungan dari PKB yang memiliki 3 kursi di DPRD.

Rencananya, Ronny Setiawan - Siti Maghfiroh akan mendaftar ke KPU Belitung pada 29 Agustus 2024, bersamaan dengan pasangan Hendra Caya - Sylvana.

Dengan kehadiran empat pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ini, Pilkada Belitung 2024 dipastikan akan menjadi ajang yang penuh persaingan.

BACA JUGA:Bocoran Spek dan Harga iPhone 16 yang Siap Meluncur 10 September 2024

BACA JUGA:Kamera Vlog Baru Terbaik 2024: Sony ZV-E10 II Sasar Konten Kreator, Segini Harganya

Masing-masing pasangan pastinya sudah punya strategi kemenagan dan hanya waktu yang akan membuktikan siapa yang akan berhasil meraih hati masyarakat Belitung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: belitongekspres.com