Jual Kebun Sawit, Ketua DPRD Babel Akhirnya Naik Haji, Usai 11 Tahun Menanti

Jual Kebun Sawit, Ketua DPRD Babel Akhirnya Naik Haji, Usai 11 Tahun Menanti

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi akhirnya naik haji setelah 11 tahun menanti-Ist-

"Insyaallah kami diberikan kemudahan oleh Allah SWT. Atas nama seluruh jemaah haji Kabupaten bangka, kami memohon doa restu, agar kami diberi keselamatan mulai dari berangkat sampai kembali ke rumah masing-masing. Mudah-mudahan kami dapat menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, Amiin," harapnya.

BACA JUGA:838 Peserta Lulus SBMPTN UBB, Registrasi Ulang Hingga 4 Juli 2022

Sementara itu, Bupati Bangka, Mulkan, mengajak kepada seluruh calon jemaah haji untuk selalu bersyukur, karena tahun 2022 ini bisa melaksanakan ibadah haji ke tanah suci.

Pasalnya, sejak dua tahun terakhir tidak bisa melaksanakan ibadah haji ke tanah suci dikarenakan situasi wabah pandemi Covid-19. 

"Selamat melaksanakan ibadah haji. Kita doakan bersama, selamat pergi dan selamat pulangnya, aamiin ya robbalalamiin. Kita doakan, semoga semua jemaah haji kita menjadi haji yang mabrur dan mabruroh," ucapnya.

BACA JUGA:Romlan Minta Pemda Bangka Lebih Kreatif Meningkatkan PAD

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bangka, H Senaidi, menjelaskan, jumlah calon jemaah haji yang semula hanya 106 orang.

Menurut Senaidi, lantaran ada daerah lain yang mengundurkan diri, sehingga CJH Kabupaten Bangka bertambah menjadi 115 orang.

"Semoga calon jemaah haji Kabupaten Bangka berangkatnya selamat, pulang juga selamat dan mendapatkan predikat haji yang mabrur dan mabruroh," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: