Dhuuaar, Mobil Karimun Tangki Modifikasi Terbakar dan Meledak

Dhuuaar, Mobil Karimun Tangki Modifikasi Terbakar dan Meledak

Mobil Karimun Tangki Modifikasi Terbakar dan Meledak-Tangkapan Layar-

Petugas menerjunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran, sehingga api dapat dipadamkan sekira pukul 10.45 WIB

Akibat kejadian ini diprediksi korban mengalami kerugian yang ditaksir lebih dari Rp 50 juta. Sebab mobil Suzuki Karimun itu ludes terbakar.

BACA JUGA: Setelah Migor 'PeduliLindungi', Kini Beli Pertalite Pakai Aplikasi MyPertamina

Sementara itu Kasat Lantas Polres OKU Selatan, Iptu Joko Edy Santoso, membenarkan adanya kejadian mobil terbakar tersebut.

Dia menjelaskan, jika dari hasil identifikasi sementera pihak Kepolisian penyebab terbakarnya mobil yakni pecah ban dan adanya konsleting listrik mobil.

Dia menjelaskan, jika dari hasil identifikasi sementera pihak Kepolisian penyebab terbakarnya mobil yakni pecah ban dan adanya konsleting listrik mobil.

BACA JUGA:Menanti Kehadiran Layanan Smartfren di Belitung, Operator Seluler Internet Tercepat

"Jadi waktu mobil itu dikendarai, mobil tersebut pecah ban. Bisa dari pecah ban tersebut percikan api menyambar ke mobil dan kemungkinan besar api juga menyambar ke aliran tanki. Sehingga api cepat menyambar," terangnya.

Dijelaskannya juga, jika mobil tersebut memang nyaris menabrak ke sisi pagar Kantor Kemenag OKU Selatan. Hal tersebut karena saat itu kondisi pengemudi dalam kondisi panik.

Hingga saat ini Pihak Sat Lantas Polres OKU Selatan, masih akan menggali lebih dalam tentang informasi mobil terbakar karena tangki modifikasi.

"Kalau terkait informasi itu, termasuk juga mobil tersebut baru selesai melakukan pengisian bahan bakar. Kami nanti akan melakukan penggalian dari keterangan pengemudi, dan akan kita sinkronkan dengan data fisik tanki di lapangan," bebernya.

Saat ini, jelasnya pihaknya memang masih terus melakukan pendalaman. Sementara ini memang belum melakukan penggalian informasi. 

BACA JUGA:Bank SumselBabel Cabang Manggar Grebek Pasar, Tawarkan Produk Unggulan

Sebab, kondisi pengendara  yang masih luka-luka dan mengalami pengobatan. 

Akan tetapi kalau dugaan sementara baru itu, yakni penyebab yakni dari pecah ban dan ada konsleting listrik di mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: