Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J, Aroma Perselingkuhan Diungkap Pengacara Kamaruddin

Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J, Aroma Perselingkuhan Diungkap Pengacara Kamaruddin

Aroma perselingkuhan motif penembakan Brigadir J kembali menyeruak dan diungkapkan oleh kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak-Kolase foto -disway.id

BACA JUGA:Pengacara Bharada E Dianggap Offside, Deolipa Minta Perlindungan Jokowi

“Karena dugaan penyiksaan tersebut dilakukan disana. Tempat penyiksaan itu sudah banyak yang mengadu kepada saya, bahwa sering dilakukan penyiksaan di sana,” jelasnya.

“Di sana Brigadir J disiksa dan dipaksa untuk membuka HP nya, makanya sejak 16.25 WIB itu masih read dan setelah itu dimatikan semua,” papar Kamaruddin.

Masih kata Kamaruddin, Brigadir J disiksa di sana untuk mengakui bahwa dia yang membocorkan kabar hubungan Ferdy Sambo dengan perempuan lain.

Terkait dengan pengungkapan Kamaruddin, Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo menjelaskan bahwa dari penyelidikan tidak ada bukti mengarah kesana.

BACA JUGA:Kejari Belitung Masih Teliti Berkas Perkara Narkoba Rp 600 Juta, Penjaga Warung Terjerat Sendiri?

“Dari para saksi yang dimitai keterangan termasuk dari 31 orang yang telah diperiksa oleh irsus tidak ada yang mengarah kesan,” jelas Irjen Pol Dedi.

Irjen Pol Dedi juga menjelaskan bahwa semua CCTV yang ada di mabes Polri saat ini juga disita oleh penyidik termasuk oleh Irsus. Dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan oleh laboratorium forensik.

Dari hasil yang dilaporkan dari autopsi pertama, dinyatakan bahwa semua luka yang ada pada tubuh Brigadir J adalah luka tembak dan proyektil yang diangkat dari tubuhnya dari senjata dengan jenis Glock 17.

“Ini yang bisa saya sampaikan dari keterangan para saksi dan dari hasil autopsi awal,” tambah Irjen Pol Dedi.

BACA JUGA:Mahfud MD Bocorkan Motif Ferdy Sambo, Sensitif Hanya Orang Dewasa Boleh Dengar

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD bocorkan motif Ferdy Sambo terkait kasus pembunuhan Brigadir J. 

Motif dugaan pembunuhan berencana oleh Irjen Ferdy sambo terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J masih belum terang dan jelas karena sensitif.

Mahfud MD menduga motif Irjen Pol Ferdy Sambo menembak Brigadir Yosua relatif sensitif. Dia mengatkan motif tersebut mungkin hanya bisa didengar oleh orang dewasa.

“Soal motif kita tunggu hasilnya biar nanti di konstruksi hukumnya, mungkin hanya boleh didengar oleh orang-orang dewasa,” kata Mahfud di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Selasa (9/8).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id