Warga Lampung Tewas Gantung Diri di Belitung, Rekan Korban Teriak Histeris

Warga Lampung Tewas Gantung Diri di Belitung, Rekan Korban Teriak Histeris

Jajaran Satreskrim Polres Belitung saat melakukan olah TKP warga pendatang asal Lampung ditemukan tewas Gantung diri, Kamis (18/8) pagi--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Geger, warga pendatang asal Lampung ditemukan tewas gantung diri di Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Warga bernama Erik (30) ditemukan tewas gantung diri di salah satu kantor Jalan Kelapa Gading RT 20 RW 08 Kelurahan, Pangkallalang, Tanjungpandan, Belitung, Kamis (18/8) pagi tadi.

Belum diketahui motif utama pria yang kabarnya bekerja sebagai penambang timah ini nekat gantung diri. Sejumlah warga sekitar mengaku, juga tidak mengenali pria bernama Erik tersebut.

Hari salah satu saksi mengatakan, pagi sekira pukul 09.00 WIB ada rekan korban bernama Ferdinan datang ke kantor itu. Lalu dia masuk ke area belakang, tujuannya untuk mencari korban.

BACA JUGA:Hellyana: Kasus Kekerasan Murid SD Tanjungpandan Tamparan Keras Dunia Pendidikan

Setiba di lokasi dia menjerit lantaran melihat korban terduduk dalam kondisi tak bernyawa. Namun kondisinya leher korban terikat tali yang tergantung di dinding kantor tersebut.

Mendengar teriakan tersebut, sejumlah orang yang tidur di kantor tersebut langsung bangun dan mendatangi Ferdinan.

"Setelah melihat mayat korban sejumlah saksi langsung melaporkan peristiwa ini ke Polsek Tanjungpandan," kata Hari kepada Belitong Ekspres.

Hari menjelaskan, Erik merupakan rekan dari salah satu pekerja di kantor tersebut. Beberapa waktu lalu Erik balik ke kampung halaman yang ada di Lampung.

BACA JUGA:Remisi HUT ke-77 RI, 3 Narapidana Kelas IIB Tanjungpandan 'Merdeka'

BACA JUGA:Upacara HUT ke-77 RI di Halaman Kantor Belitung Berlangsung Khidmat, Sanem Tekankan Semangat Gotong Royong

"Kabarnya semalam dia (korban Erik) baru balik dari Lampung. Lalu paginya dia ditemukan meninggal," tukas Hari.

Sementara itu, jajaran Satreskrim Polres Belitung sudah melakukan olah tempat kejadian perkara warga Lampung yang tewas gantung diri.

Dari TKP, jenazah kemudian dibawa ke RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan, Belitung untuk dilakukan visum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: