Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J, Tangisan Putri Candrawathi Pecah di Pelukan Ferdy Sambo

Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J, Tangisan Putri Candrawathi Pecah di Pelukan Ferdy Sambo

Rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J, diwarnai tangisan Putri Candrawathi yang pecah dalam pelukan suaminya, Ferdy Sambo-Ist-

Tim penyidik berkaos merah terlihat layaknya sutradara mengarahkan para tersangka memeragakan adegan.  Pada sebuah adegan yang melibatkan Putri Candrawathi tampak Putri menerangkan sebuah adegan.  

Adegan yang diperagakan antara lain, Bripka RR menyerahkan senjata kepada Bharada E. Lalu ada adegan Putri Candrawathi yang sedang tidur di atas kasur dengan Brigadir J duduk di bawah kasur.

Kemudian bergantian Kuat Maruf juga duduk di bawah kasur. Berlanjut adegan tidur, korban Brigadir Yosua tidur bersama Bharada Elizer, Bripka RR tidur bersama Kuat Ma'ruf.

BACA JUGA:Angka Pernikahan Dini Tinggi, Ketua DPRD Beltim Minta Pemda Sosialisasi Kembali

BACA JUGA:Lestarikan Tradisi Masyarakat Belitong, Beliadi Adakan Lomba Bebanjor

Selain itu, juga direka adegan Bharada E menyimpan pistol ke dalam sakunya dan saat menunjukkan pistol yang disimpan dalam tas di dalam mobil.

Bharada E Menempel pada LPSK 

Bharada E pun tampak terus menempel dengan LPSK (lembaga perlindungan saksi dan korban). Setiap usai melakukan adegan, Bharada E langsung buru-buru kembali berdiri di samping LPSK. 

Meski hadir di TKP, namun Bhadara E tidak dihadapkan langsung dengan Ferdy Sambo. Pada sebuah adegan bertatap muka dengan Ferdy Sambo, peran Bharada E diperankan pemeran pengganti sementara.  

Adegan kemudian berlanjut ke sebuah ruangan, tampak Ferdy Sambo telah duduk di ujung meja didampingi seorang anggota Brimob dan pengacaranya.  Ferdy Sambo terlihat kooperatif mengikuti setiap arahan reka adegan. 

BACA JUGA:Komisi II DPRD Belitung Panggil Pihak Pertamina, Terkait Permasalahan di Sejumlah SPBU

BACA JUGA:Oknum Polisi Disebut Meras Disorot Polda Babel

Momen Sambo Peluk dan Cium Putri

Selanjutnya bergerak menuju ke ruangan lantai 3 tempat Ferdy Sambo rapat menyampaikan perintah kepada ajudannya. Moment inilah terekam live Ferdy Sambo tampaknya tak kuasa melihat sang istri yang sesekali menyeka mata. 

Tampak di ruangan tersebut hadir Putri Candrawathi yang memerankan dirinya sendiri. Entah bagian dari reka adegan atau bukan (namun narasi TV Polri tidak menyebutkan adegan tersebut).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id