Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J, Tangisan Putri Candrawathi Pecah di Pelukan Ferdy Sambo

Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J, Tangisan Putri Candrawathi Pecah di Pelukan Ferdy Sambo

Rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J, diwarnai tangisan Putri Candrawathi yang pecah dalam pelukan suaminya, Ferdy Sambo-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Rekonstruksi atau reka ulang adegan kasus pembunuhan Brigadir J diwarnai tangisan Putri Candrawathi yang pecah dalam pelukan suaminya, Ferdy Sambo.

Tangisan Putri Candrawathi pecah terlihat pada saat di detik-detik momen Ferdy Sambo cium dan peluk istrinya tersebut.

Moment ini terekam dalam live rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di Tempat Kejadian Perkara (TKP) rumah pribadi Ferdy Sambo Jalan Saguling Komplek Polri Jakarta Selatan, Selasa 30 Agustus 2022.  

Tidak diketahui apakah adegan memeluk dan cium istri tersebut bagian dari rekontruksi atau spontanitas Sambo yang bertemu dengan istrinya dalam satu adegan di rumah pribadi mereka.  

Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J dilakukan di dua lokasi. Pertama di TKP rumah Ferdy Sambo di Jalan Saguling dan Jalan Duren Tiga, Komplek Polri Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Warga Padang Kandis Minta Keadilan Kasus Tanah ke Presiden, Begini Respon Ketua DPRD Belitung

BACA JUGA:Bupati Belitung Lantik 14 Kades Terpilih, Sanem Ingatkan Masalah Sampah

Reka ulang di Jalan Saguling diketahui merupakan bagian dari adegan perencanaan pembunuhan Brigadir J dengan dengan nama lengkap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Terlihat di lokasi TKP di Jalan Saguling,rekontruksi akan melakukan 35 reka adegan. Reka adegan dilakukan di sebuah ruangan kosong hanya berisi properti yang diperlukan untuk keperluan rekontruksi dan di beberapa ruangan di rumah pribadi Ferdy Sambo.  

Hadir di TKP jalan Saguling tersangka Ferdy Sambo, Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR, Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Kuat Ma'aruf dan Putri Candrawathi. 

Rekontruksi pertama dilakukan di sebuah ruangan yang melibatkan 4 tersangka selain Ferdy Sambo. Mereka  melakukan beberapa adegan.

BACA JUGA:Ditreskrimsus Polda Babel Tangkap Warga Tanjungpandan, Amankan 18 Jerigen BBM Solar Subsidi

BACA JUGA:Pemerintah Siapkan Bansos Rp 24,17 Triliun untuk Kenaikan Harga BBM

Tampak dalam live TV Polri, Putri Candrawathi mengenakan pakaian serba putih dan ketiga tersangka lainnya mengenakan kaos kerah orange bertuliskan 'Tahanan Bareskrim Polri'. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id