Anaura Marfirsta Wakili Babel, Siswi SMAN 1 Manggar Lolos Seleksi Parlemen Remaja 2022

Anaura Marfirsta Wakili Babel, Siswi SMAN 1 Manggar Lolos Seleksi Parlemen Remaja 2022

Anaura Marfirsta (15), siswi SMAN 1 Manggar yang lolos seleksi Parlemen Remaja 2022-Ist-

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Manggar Sabarudin mengungkapkan rasa bangga atas prestasi Anaura menjadi Parlemen Remaja 2022.

BACA JUGA:Keren, Pemkab Belitung Tampil di VIG Paris, Event Terbesar Kuliner International Perancis

BACA JUGA:Komisi II DPRD Belitung RDP Distribusi BBM ke SPBU, Pertamina Tambah Kuota BBM Selama G20

“Bangga dan senang karena dua tahun berturut-turut SMA Negeri 1 Manggar terpilih dan mewakili Provinsi Babel untuk Parlemen Remaja,” kata Sabarudin di Gedung Auditorium Zahari MZ.

Sabarudin mengungkapkan Parlemen Remaja merupakan wadah pembelajaran politik bagi generasi muda khususnya pelajar SMA dan sederajat di seluruh Indonesia.

Mereka akan dibekali pengalaman yang menarik tentang perpolitikan dan akan diberi kesempatan berperan sebagai Anggota DPR RI.

“Diharapkan generasi muda dapat lebih meningkat pemahaman tentang proses demokrasi di Indonesia. Juga dapat menambah wawasan dan pengalaman melalui pelaksanaan simulasi Parlemen,” harap Sabarudin.

BACA JUGA:PT Timah Tbk Dukung Penyelenggaraan G20, Berikan Bantuan Kepada Dinas Pariwisata Belitung

BACA JUGA:Abi Fadilla Kebanggaan Kabupaten Beltim, Selesaikan Tugas Sebagai Anggota Paskibraka Nasional

Pada kesempatan yang sama, Suasty Calista orang tua dari Naura juga sangat bangga dengan prestasi buah hatinya. “Kami sebagai orangtuanya sangat bangga atas prestasi Naura," ucap Calista

"Itu semua keinginannya untuk maju dan Alhamdulillah berhasil. Kami orangtua mendukung penuh dan mengarahkan supaya naura bisa sukses. Semoga bisa menjadi pengalaman berharga untuk bekal Naura meraih cita-cita,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo beltim