Perkumpulan Senam Ibu-ibu Sehat Tanjungpandan Tambah Jadwal Rutin, Ada Doorprize Sembako

Perkumpulan Senam Ibu-ibu Sehat Tanjungpandan Tambah Jadwal Rutin, Ada Doorprize Sembako

Foto bersama perkumpulan Senam Ibu-ibu Sehat Tanjungpandan usai senam sehat, Kamis (1/9)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Perkumpulan Senam Ibu-Ibu Sehat TANJUNGPANDAN, Belitung mulai menambah Jadwal Senam Rutin Harian. Perkumpulan Ibu-Ibu itu sebelumnya melaksanakan Senam Rutin setiap pagi minggu di MDR Resto TANJUNGPANDAN.

Kali ini untuk perdana mereka melaksanakan senam sehat di Bahari Resto kawasan Pantai Wisata Tanjungpendam. Direncanakan mereka juga akan melaksanakan jadwal rutin senam sehat setiap hari Kamis.

"Hari ini perdana kita mengadakan senam sehat dan sekaligus memberikan doorprize untuk masyarakat umum," kata ketua Perkumpulan Senam Ibu-Ibu Sehat Tanjungpandan, Rina kepada Belitong Ekspres, Kamis (1/9).

BACA JUGA:Kepala SMAN 1 Manggar Juara Photo Contest Prokom Beltim, Berkat Hobi dan Aktif di Medsos

Menurut Rina, kegiatan senam yang mereka lakukan tersebut guna mengajak masyarakat sehat bersama. Terutama ibu-ibu lansia karena dengan berolahraga bisa menjaga tubuh bugar dan sehat. 

"Biar kita bisa sehat sama-sama dan sekaligus menjalin silaturahmi biar tambah erat. Untuk peserta yang ikut senam itu kebanyakan dari kalangan perempuan atau ibu-ibu," terang Rina.

Karena itu, ia mengajak bagi masyarakat sekitar yang ingin bergabung, bisa datang ke di Bahari Resto Kawasan Pantai Wisata Tanjungpendam, setiap Kamis sore pukul 15:30 WIB.

"Ayo yang mau gabung, segera datang setiap hari Kamis, jam setengah 4 sore. Bugar sama-sama kita sehat sama-sama," ajak Rina.

BACA JUGA:KKG PJOK Tanjungpandan Gelar Lomba Olahraga Tradisional

Mereka memberikan doorprize berupa sembako bagi peserta senam, sehingga menumbuhkan semangat masyarakat agar lebih semangat senam.

"Doorprize ini kami berikan agar para peserta senam lebih semangat, jadi sekali lagi saya mengajak masyarakat, ayo kita senam," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: