Kodim 0414/Belitung Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan di HKM Seberang Bersatu, Peringati HUT ke-77 TNI

Kodim 0414/Belitung Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan di HKM Seberang Bersatu, Peringati HUT ke-77 TNI

Foto bersama usai kegiatan penghijauan dengan menanam pohon dan menabur benih ikan di kawasan HKM Seberang Bersatu, Senin (3/10)--

Sementara itu, Ketua HKM Seberang Bersatu, Maswandi mendukung kegiatan penghijauan dan penaburan bibit ikan oleh Kodim 0414/Belitung dalam rangka HUT ke-77 TNI Tahun 2022.

BACA JUGA:Pecinta Sepak Bola Belitung Akan Gelar Aksi Solidaritas Tragedi Kanjuruhan

BACA JUGA:Dari Belitung Menuju Jawa, SMAN 1 Manggar Studi Tur Buka Wawasan Siswa

"Tentunya kami dari HKM, sangat mendukung dan mengapresiasi adanya kegiatan penghijauan serta penaburan bibit iklan di kawasan HKM Seberang Bersatu oleh Kodim 0414/Belitung," ujar Maswandi kepada Belitong Ekspres.

Menurutnya, kegiatan ini menunjukkan sinergitas yang nyata antara Kodim 0414/Belitung dengan masyarakat. Apalagi kegiatan tersebut dengan menanamkan buah produktif dan pelepasan ikan.

"Mari sama-sama kita menjaga bumi agar tetap hijau dan lestari. Intinya kami sangat mendukung dan semoga giat ini terus dilaksanakan," pungkas Maswandi.

Sementara itu Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Belitung Budi Prasetyo juga memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan kepada Kodim 0414 Belitung.

BACA JUGA:Anies Baswedan Calon Presiden 2024, DPD NasDem Beltim Siap Menangkan

BACA JUGA:Operasi Zebra Menumbing 2022 Dimulai, Polres Beltim Prioritaskan Dikmas Lantas

"Tentu kita mengapresiasi, apa lagi kegiatan ini untuk orang ramai dan untuk kelestarian Belitung, tentu kita tetap support," katanya.

Ia juga mengajak segenap lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga serta melestarikan lingkungan guna kehidupan anak cucu kedepan.

"Selamat Ulang Tahun ke-77 untuk TNI, semoga Indonesia semakin jaya," pungkas Politisi Golkar tersebut. (dod/rez)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: