KONI Bersiap Hadapi Porprov, 44 Atlet dan Pelatih Beltim Dikirim ke Luar Daerah

KONI Bersiap Hadapi Porprov, 44 Atlet dan Pelatih Beltim Dikirim ke Luar Daerah

Atlet panahan KONI Kabupaten Beltim saat menjalani training-Ist-

 Salah seorang atlet yang mengikuti pengiriman atlet ke luar daerah, Anggi Ginanjar (28) mengatakan banyak pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh selama 15 hari berada di Bandung Jawa Barat. Mulai dari teknik sampai kawan sparing baru.

“Alhamdulillah banyak ilmu baru dan kawan sparing baru. Mudah-mudahan bisa diterapkan juga di sini ke depannya untuk yang lain,” ucap Anggi Ginanjar

Warga Desa Kurnia Jaya Kecamatan Manggar ini mengungkapkan porsi latihan dan intesitasnya jauh lebih tinggi dibanding saat di Manggar. Apalagi dilatih oleh instruktur yang sangat berpengalaman.

BACA JUGA:Bitet Tiga Bulan Jadi Kurir Sabu di Belitung, Ditangkap Polisi di Jalan Kamboja

BACA JUGA:Faktor Ekonomi, Pasutri Nekat Mencuri di 7 Lokasi Pulau Belitung

“Kalau untuk latihan tehniknya sih hampir sama, cuma intensitas latihannya di sana lebih banyak dibandingkan di sini. Kita latihannya pagi, siang dan sore sampai malam, hanya minggu yang liburnya,” ungkap Anggi.

Seusai mengikuti pengiriman atlet ke luar daerah atlet unggulan tenis meja ini mengaku jauh lebih siap dan optimis mengadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Mendatang.

“Insyallah lebih optimis dan yakin (menghadapi Porprov-red). Mudah-mudahan dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Beltim,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: