Kabupaten Beltim Dapat Dua Kategori Penghargaan STBM Award 2022 Kemenkes

Kabupaten Beltim Dapat Dua Kategori Penghargaan STBM Award 2022 Kemenkes

Bupati Beltim, Burhanudin menerima Penghargaan STBM Award Tahun 2022 yang diberikan langsung oleh Wamen Kesehatan RI Rabu, (23/11)-Ist-

BACA JUGA:Pemdes Buluh Tumbang Latih Kelompok Tani Pembuatan Pupuk Organik

Pria yang akrab disapa Aan berharap dukungan dari semua pihak dalam mewujudkan Belitung Timur yang sehat, agar dapat terwujud dengan baik.

"Saya sebagai kepala daerah mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh stakeholder kesehatan mulai dari dinas kesehatan, puskesmas, sanitarian, OPD terkait, kepala desa, camat dan seluruh masyarakat Belitung Timur yang telah bahu-membahu bersama, dan juga kepada TNI dan pihak swasta yang selama ini mendorong kita untuk membantu pembuatan jamban masyarakat, mendukung kesehatan lingkungan masyarakat," ungkap Aan.

"Harapan kami, dukungan untuk semua pihak agar apa yang menjadi harapan kita untuk mewujudkan Belitung Timur yang sehat jadi bisa terwujud dengan baik," harapnya.

Oleh karena itu, sekali lagi sebagai pemerintah daerah kami mengucapkan terima kasih atas semua dukungan stakeholder Forkopimda dan semua masyarakat Beltim, agar kita betul-betul menjaga dan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, sehingga Belitung Timur betul-betul menjadi daerah yang sehat," tambahnya.

BACA JUGA:Dua Hari Pendaftaran PPK, KPU Beltim Terima 67 Berkas Pendaftar

Untuk ke depannya, Aan mengatakan akan menyelesaikan target pilar STBM secara bertahap dan akan mentargetkan satu program lagi yang akan diupayakan di 2024 nanti.

"Alhamdulillah kerja keras kita terwujud dengan baik. Target dari 5 pilar STBM, untuk 2024 nanti minimal 1 program lagi bisa kita kerjakan, Insya Allah," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diskominfo beltim