Kronologi Bocah Tertabrak Brio di Pantai Tanjungpendam Versi Orang Tua Korban

Kronologi Bocah Tertabrak Brio di Pantai Tanjungpendam Versi Orang Tua Korban

Tangkapan layar netizen yang membagikan foto mobil Brio putih yang diduga melindas bocah di Pantai Wisata Tanjungpendam, Rabu (7/12)--

Rencananya setelah kejadian ini, pihak keluarga Korban Muhammad Adam akan melaporkan ke pihak kepolisian "Saat ini masih diurus," sebutnya.

Marzuki selaku orang tua korban membagikan informasi yang dialami anaknya karena mobil Honda Brio putih tersebut kabur dan lepas tanggung Jawab. 

BACA JUGA:Angka Putus Sekolah SD dan SMP Meningkat, Dindikbud Belitung Berharap 2022 Ini Menurun

BACA JUGA:Warga Palembang Tewas Tersengat Listrik, Saat Kerja di Atas Tower Seluler Desa Tanjung Binga

Kepada pengunjung di sekitar lokasi kejadian, dia meminta bantuan untuk menginformasikan plat mobil yang melindas bocah asal Manggar Kabupaten Beltim itu.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa yang menabarak bocah tersebut. Dengan menyebar informasi tersebut, pihak keluarga berharap agar penabrak Adam datang menemui orang tuanya.

Sementara itu pihak Satlantas Polres Belitung saat dihubungi Belitong Ekspres menyatakan, peristiwa bocah terlindas mobil merupakan ranah Satreskrim. Sebab terjadi di kawasan wisata, bukan di jalan raya.

Ketika dikonfirmasi, Kasatreskrim polres Belitung Iptu Edi Purwanto mengatakan, saat ini belum ada laporan dari pihak keluarga pasca kejadian tersebut.

BACA JUGA:Dampak Penyetopan Ekspor Timah, Sekda Babel Khawatir Guncangan ekonomi

BACA JUGA:Digugat, Pengangkatan PJ Gubernur Babel Ridwan Djamaluddin Dinilai Tidak Sah

"Masih belum ada laporan," kata Kasatreskrim Polres Belitung Iptu Edi ketika dihubungi Belitong Ekspres melalui telepon seluler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: belitongekspres.co.id