Kepala BNNK Belitung Imbau Masyarakat Isi Momen Nataru 2023 Dengan Hal Positif

Kepala BNNK Belitung Imbau Masyarakat Isi Momen Nataru 2023 Dengan Hal Positif

Kepala BNNK Belitung Nasrudin--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Belitung Nasrudin menghimbau agar masyarakat mengisi momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 dengan hal yang bersifat positif dan membangun.

Maka, ia mengajak semua lapisan masyarakat mengisi nataru dengan agenda yang bermanfaat. "Ayo kita isi momen nataru, mengakhiri tahun 2022 dan memulai tahun baru 2023 dengan kegiatan membangun, konstruktif untuk generasi kita," kata Nasrudin kepada Belitong Ekspres.

Menurut Nasrudin, selain itu mereka akan melakukan koordinasi dengan pihak Polres, Satpol PP Belitung dan intansi lainnya. Hal itu guna meminimalisir potensi dan peluang bahwa jangan sampai anak-anak Belitung mengisi Nataru ini dengan hal negatif.

Ia juga berharap nanti ada agenda razia atau cipta kondisi dalam rangka mendukung Belitung bebas narkoba pada momen nataru. "Kita coba komunikasi dengan Polres dan Satpol PP dan instansi terkait, supaya ada komunikasi, informasi dan edukasi," tukasnya.

BACA JUGA:Jelang Nataru 2023 Belitung Kondusif, Polres Antisipasi Ancaman Terorisme

BACA JUGA: SKT Terbit Dalam IUP PT Alter Abadi, Ketua DPRD Belitung: Itu Tidak Dibenarkan

Oleh sebab itu, Nasrudin mengajak masyarakat Belitung mengisi momen Nataru dengan hal positif, seperti silaturahmi, dan lain-lainnya. Apalagi Belitung merupakan tujuan destinasi wisata, tentunya masyarakat harus menunjukan sikap sehat tanpa narkoba.

"Orang luar akan datang ke Belitung, kita harus siap untuk menyajikan bahwa Belitung dengan segala kekayaan budaya dan kearifan lokal serta siap hidup sehat dan bahagi tanpa narkoba," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: