Petaka Malam Tahun Baru, Jari Wakil Bupati Putus, Petasan Meledak di Tangan

Petaka Malam Tahun Baru, Jari Wakil Bupati Putus, Petasan Meledak di Tangan

Kondisi Wakil Bupati Kaur Herlan Muchrim membutuhkan penanganan operasi karena tangan mengalami kerusakan dan sebagai jari putus--Raselnews.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Petaka jari tangan putus kena ledakan petasan menimpa Wakil Bupati Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, Herlian Muchrim ST.

Jari tangan putus yang menimpa Wakil Bupati Kabupaten Kaur ini, tentunya harus jadi pelajaran berharga semua orang akan bahaya main petasan.

Perayaan pergantian malam tahun baru 2023 berubah menjadi petaka. Maksud hati ingin memeriahkan tahun baru, jari Wakil Bupati Kaur putus kena ledakan petasan. 

Musibah petasan yang meledak di tangan Wakil Bupati Herlian Muchrim terjadi di bagian depan Gedung Kuliner Kota Bintuhan Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:30 Personil Polres Beltim Naik Pangkat, 5 Perwira dan 25 Bintara

BACA JUGA:Angka Kriminalitas di Belitung 2022 Naik, 4 Kasus Tindakan Pindana Ini Mendominasi

Dilansir Belitong Ekapres dari radarkaur.co.id, perayaan detik-detik awal tahun 2023 dilakukan kepala daerah bersama para pejabat dan unsur FKPD Kabupaten Kaur.

Pada momen pergantian tahu baru itu  dimeriahkan dengan menyalakan petasan berukuran besar. Saat itulah naas menimpa Wakil Bupati Kaur.

Petasan yang dipegang Wakil Bupati Kaur meledak dan dua jari tangan putus. Tangan kirinya ikut hancur. Bahkan 2 jari tangan yang hancur itu ditemukan tergeletak di lantai.

Akibat peristiwa naas tersebut wakil terpaksa dilarikan ke RSUD Kaur dan kemudian dirujuk ke RSUM Yunus Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Berkah Hujan, Kasus Kebakaran Hutan di Belitung 2022 Turun Hingga 50 Persen

BACA JUGA:Ada yang Mau? Masyarakat Bisa Mendapat BBM Gratis Setahun Penuh, Ini Syaratnya

Kepala Diskomimfo Kabupaten Kaur, M Jarnawi M.Pd membenarkan insiden itu. Saat ini kondisi Wabup sudah ditangani tim medis.

Menurutnya pasca kejadian Wabup langsung dilarikan ke  RSUD Kaur dan langsung ke jalani perawatan medis untuk menjalani operasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: