Awas Aksi Jambret! Polsek Tanjungpandan Lakukan Penyelidikan, Wanita Hati-Hati Pulang Sendiri Malam Hari

Awas Aksi Jambret! Polsek Tanjungpandan Lakukan Penyelidikan, Wanita Hati-Hati Pulang Sendiri Malam Hari

Ilustrasi jambret--(THINKSTOCKS/ADRIAN HILMAN)

Resti pun datang ke Polsek Tanjungpandan untuk memenuhi panggilan pemeriksaan terhadap dirinya, Senin (2/1) siang. Setelah itu, dia membuat aduan terkait peristiwa yang menimpnya tersebut.

Kapolsek Tanjungpandan Kompol Dedy Nuary melalui Kanit Reskrim Polsek Tanjungpandan Bripka Dedi Suryadi mengatakan, pihak sudah melakukan pemeriksaan terhadap Resti. "Dia sudah menerangkan kronologi kejadian tersebut," kata Dedi Suryadi kepada Belitong Ekspres.

BACA JUGA:Angka Kriminalitas di Belitung 2022 Naik, 4 Kasus Tindakan Pindana Ini Mendominasi

BACA JUGA:Kasus Laka Lantas di Belitung Naik Signifikan, 28 Nyawa Melayang di Jalan Selama 2022

Dedi Suryadi menjelaskan, berdasarkan keterangan Resti pelakunya menggunakan motor metik Honda Beat. Namun, plat nomornya dia tidak mengetahui. "Lak-laki itu memiliki ciri-ciri badan kurus tinggi dan rambut cepak," jelasnya.

Saat ini, Jajaran Unit Reskrim Polsek Tanjungpandan masih melakukan penyelidikan. Dan hari ini (kemarin,red) polisi juga akan memintai keterangan saksi-saksi yang ada di lokasi. "Nanti untuk perkembangan selanjutnya akan kita informasikan lebih lanjut," ungkapnya.

"Kami dari Polsek Tanjungpandan menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati pada saat berpergian khususnya pada malam hari. Usahakan jangan pergi sendirian. Jika ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor kantor polisi terdekat," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: