Pengabdian Tulus Bhabinkamtibmas Desa Badau Membuat Nek Dayang Kangen

Pengabdian Tulus Bhabinkamtibmas Desa Badau Membuat Nek Dayang Kangen

Rumah layak huni yang Nek Dayang tempati berkat bantuan dari warga dan Bhabinkamtibmas Desa Badau, Aiptu Heriyadi--tangkapan layar/youtube tvri babel

Pria yang sudah menjadi polisi sejak tahun 1999 itu, juga aktif membuat konten video di kanal youtube sebagai media sosialisasi kepada masyarakat.

Makanya, anggota Polri kelahiran 1979 ini, dikenal sangat dekat dan selalu berbaur dengan semua lapisan masyarakat desa.

Nek Dayang itu salah satunya. Nenek yang sudah berumur sekitar 71 tahun, masih ingat betul dengan sosok Aiptu Heriyadi.

Sebab, pembangunan rumah layak huni yang Nek Dayang tempati berkat bantuan dari warga dan mantan Kanit Binmas Polsek Badau tersebut.

BACA JUGA:Agenda Sidang Vonis Hukuman Ferdy Sambo Cs 13 Februari, Begini Tanggapan Mahfud MD

“Alhamdulillah umur yang semakin tua ini, saya dapat bantuan rumah. Ini bantuan warga dan Pak Bhabin Badau,” ucap Nek Dayang saat ditemui awak media di kediamannya.

Sosok Aiptu Heriyadi juga membuat Nek Dayang merasa kangen. Ia menyebut sudah lama tidak ketemu lagi dengan Pak Bhabin Badau.

"Terakhir ketemua sekitar enam bulan lalu. Saat itu pak Bhabin pernah menyerahkan tempat tidur (kasur-Red). Sudah lama pernah ke sini lagi," ujar Nek Dayang.

Hiasi Pemberitaan Media Online

Sejak memutuskan pengabdian sebagai Bhabinkamtibmas Desa Badau, pemberitaan Aiptu Heriyadi selalu menghiasi beranda media sosial dan media online.

Bagaimana tidak, ia muncul dalam pemberitaan karena memang berperan aktif untuk mengedukasi dan memberikan sosialisasi segala hal kepada masyarakat.

BACA JUGA:Kepala SDN 4 Sijuk Ngadu Atap Bocor, Minta DPRD Belitung Turun ke Lapangan

Kabar terakhir, saat ini Aiptu Heriyadi sedang mengikuti seleksi tes Sekolah Calon Perwira (SIP). Ia ikut seleksi karena semangat pengabdiannya yang sangat tinggi. 

"Iya benar, saat ini saya sedang ikut seleksi. Mohon doanya, semoga diberikan kelancaran dan kemudahan," kata Aiptu Heriyadi saat dihubungi, Kamis (2/2/2023)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: