Kecelakaan Maut Sepeda Motor di Kecamatan Gantung, 3 Orang Tewas

Kecelakaan Maut Sepeda Motor di Kecamatan Gantung, 3 Orang Tewas

Anggota Satlantas Polres Beltim saat melakukan olah TKP kecelakaan maut di Jalan Jenderal Sudirman Desa Lilangan, Kecamatan Gantung, Kamis (23/6) malam-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, GANTUNG - Kecelakaan maut terjadi di jalan Jenderal Sudirman Desa Lilangan, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Kamis (23/6) tadi malam.

3 orang remaja terdiri 2 pengendara motor dan 1 korban yang dibonceng, tewas dalam kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) adu kambing tersebut. Laka Lantas diduga karena kedua sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Warga Mesuji Lampung Diringkus Satres Narkoba Polres Beltim Karena Sabu-sabu

Ke 3 korban tewas yaitu Yedi Pratama (16) warga Desa Lilangan, Julio Anjani (16) dan Ferdi Saputra (16) warga Simpang Pesak. Yedi Pratama merupakan pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU bernomor polisi BN 4802 XA. 

Sedangkan Julio Anjani pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z tanpa nomor polisi yang berboncengan dengan rekannya Ferdi Saputra. Akibat kecelakaan itu motor korban juga ringsek berat.

BACA JUGA:Kasus Sodomi Anak di Bawah Umur Belitung, GL Dituntut 6 Tahun Penjara

Kanit Gakum Satlantas Polres Beltim Bripka Imanudin seizin Kasatlantas Polres Beltim AKP Sugraito membenarkan peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan 3 orang tersebut.

Kejadian bermula sekitar pukul 23.55 wib saat sepeda motor Satria FU yang dikendarai oleh Yedi Pratama melaju dari arah Desa Simpang Pesak. Korban menuju arah Desa Gantung dengan kecepatan tinggi sekitar 90 km/jam.

BACA JUGA:Selain PNS, PPPK, Pimpinan dan Anggota DPRD Babel Juga Terima Gaji ke-13, Ini Besarannya

Setibanya di jalan Jenderal Sudirman tepatnya di tikungan Dusun Aik Sambar, Desa Lilangan Kecamatan Gantung, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor Yamaha Yupiter.

Sepeda motor Jupiter Z warna Hitam tanpa Nopol itu dikendarai oleh Julio Anjani yang membonceng Ferdi Saputra. Sepeda motor tersebut juga melaju dengan kecepatan tinggi.

"Kecelakaan tak bisa dihindarkan. Kedua sepeda motor itu langsung bertabrakan adu kambing (depan-depan)," ujar Bripka Imanudin kepada Belitong Ekspres, Jumat (24/6).

BACA JUGA:Perawat Terbukti Bersalah, Lalai Potong Alat Kelamin Hingga Luka Permanen

Usai terlibat kecelakaan korban Yedi Pratama mengalami luka berat di bagian kepala. Sempat dibawa ke RSUD Muhammad Zein, namun korban tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia sekira pukul 03.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: