Pemdes Badau Gelar Lomba Masak Tingkat RT HUT ke-77 RI

Pemdes Badau Gelar Lomba Masak Tingkat RT HUT ke-77 RI

Lomba masak tingkat RT yang digelar Pemdes Badau dalam memeriahkan HUT ke-77 RI-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, BADAU - Pemerintah Desa (Pemdes) Badau gelar kegiatan lomba memasak tingkat RT pada Rabu (10/8). Kegiatan lomba itu dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77.

Kepala Desa (Kades) Badau Hermawan mengatakan, lomba masak tingkat RT ini selain memeriahkan HUT ke-77 RI, juga untuk menjaga silaturahmi dan keakraban sesama masyarakat.

"Alhamdulillah kegitan berjalan baik dan lancar. Masyarakat maupun peserta sangat antusias mengikuti acara ini," ujar Hermawan kepada Belitong Ekspres, Kamis (11/8) kemarin.

BACA JUGA:Derbi Sijuk Melaju ke Semifinal Liga Bupati Belitung Cup U21 2022

Ia menjelaskan, adapun juri penilai pada lomba masak tahun 2022 ini langsung dinilai oleh pendamping desa pemberdayaan Kecamatan Apritania dan Camat Badau Sastra Yuni Ardi.

Lebih lanjut dikatakan Hermawan, proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan tonggak sejarah bangsa Indonesia. Di mana proklamasi Kemerdekaan Indonesia berlangsung pada 17 Agustus 1945.

Oleh sebab itu dirinya, mengajak segenap lapisan masyarakat di Desa Badau untuk mengisi kemerdekaan Bangsa Indonesia dengan hal-hal positif untuk kemajuan daerah dan bangsa.

BACA JUGA:Direktur CV Global Hidup Sentosa Ditahan Kejari Belitung, Terkait Tambang Pasir Kuarsa

"Kepada generasi muda dan generasi penerus bangsa. Maka isilah kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif, kreatif dan inovatif dalam mendorong kemajuan daerah dan bangsa kita," tutup Hermawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: